Tampilan Sopir Go-Send di Vietnam, Beda Banget dengan di Indonesia

Pengemudi Go-Viet
Sumber :
  • www.techbike.vn

VIVA – Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet mulai gencar menunjukkan layanan mereka. Dalam sebuah situs forum Vietnam, informasi pendaftaran untuk menjadi mitra pengemudi Go-Viet muncul. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Berdasarkan keterangan dari situs resmi Go-Viet, layanan pertama yang menjadi debut Gojek di Vietnam yakni layanan Go-Bike dan Go-Send. 

Seperti halnya penampilan Go-Bike yang berbeda dengan Go-Bike di Indonesia, tampilan Go-Send juga serupa. Pengemudi Go-Send pada layanan Go-Viet tampil dengan atribut serba merah seperti pada layanan Go-Bike. Tas untuk membawa barang pesanan pelanggan juga berwarna merah. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Pengemudi Go-Send di Vietnam mengenakan jaket tipis, helm batok dan menggendong tas yang ukurannya kecil. Lebih mini dibanding tas Go-Send yang dipakai pengemudi Gojek di Indonesia.

Pada situs forum Techbike, Jumat 13 JUli 2018, dijelaskan Go-Send di Vietnam bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengirimkan surat, kirim barang dan hadiah dengan aman dan nyaman. Layanan Go-Send untuk sementara dikabarkan hanya hadir di Ho Chi Minh City. 

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Penampilan pengemudi Go-Send di Vietnam dan di Indonesia terlihat beda banget. Soal warna jelas, Go-Send di Vietnam menggunakan warna dominan merah sedangkan di Indonesia berwarna hijau mengikuti warga Gojek.

Berikut tampilan pengemudi Go-Send yang mengaspal di Vietnam:


 

(ren) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya