Startup Lokal Ini Tawarkan Karyawan Kursus Online

Startup Studilmu.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Studilmu adalah satu dari beberapa startup yang mencoba merambah ke dunia pendidikan. Dengan teknologi internet, Studilmu menawarkan cara belajar yang praktis serta tanpa mengenal jarak dan waktu.

Terpopuler: Sisi Lain Tabrakan Beruntun Tol Halim, Mudahnya Beli Mobil secara Online

Founder and Chief Marketing Officer Studilmu, Berny Gomulya mengatakan, misi mereka adalah enlightening Indonesia through educational technology. Mereka menawarkan kursus online dengan biaya langganan yang terjangkau serta sertifikat online.

"Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan bisa meningkatkan kemampuan atau skill-nya melalui kursus online," ujar Berny di Jakarta, Senin, 6 Agustus 2018.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Studilmu menyediakan ribuan kursus dan video dalam berbagai bidang seperti business english, leadership, customer service, communication coaching, sales and marketing, motivational and inspirational.

Peserta akan dibekali dengan modul kursus yang lengkap. Mereka juga akan dibimbing oleh para instruktur berpengalaman, sehingga belajar akan lebih menyenangkan.

Berikan Insentif Bagi Mitra Kerjanya, Menaker Ida Beri Apresiasi ke Perusahaan Aplikator

Instruktur yang mereka pilih adalah mereka yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Mulai dari level direktur, general manager, serta manager dari perusahaan besar seperti PT Astra International Tbk atau PT Bank Central Asia Tbk.

"Studilmu adalah solusi bagi siapapun yang ingin meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, namun memiliki waktu yang terbatas. Aplikasi bisa didapatkan secara gratis di App Store dan Play Store," jelas Berny.

Untuk bergabung dengan Studilmu caranya cukup mudah. Anda hanya harus mendaftar melalui situsnya, www.studilmu.com. Setelah mendaftar Anda akan disediakan beberapa paket dengan harga yang berbeda.

Mulai dari yang gratis, basic, sampai premium. Paket tersebut bisa dipilih sesuai dengan jenis kebutuhan. Studilmu yang sudah diluncurkan sejak 1 November 2017 tercetus karena terbatasnya budget seseorang yang ingin mengikuti pelatihan. Sasaran kursus ini adalah untuk para profesional.

Berny juga turut terjun sebagai instruktur. Bidang yang ditekuninya adalah bidang leadeship dan manajemen. Di mana dirinya pernah bekerja di Astra International dan Producitivity and Standard Board (PSB) di Singapura.

Fitur-fitur yang mereka tawarkan ialah career advice, video berkualitas, offline video, forum diskusi, assignment, test, sertifikat, bookmarks, blog untuk kemajuan karir, dan lain sebagainya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya