Shopee Pay Bakal Ada Lagi, Bawa Fitur Baru

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • www.pixabay.com/Photo-Mix

VIVA – Layanan e-wallet platform belanja online, Shopee, segera hadir lagi. Setelah sebelumnya ditiadakan, ShopeePay, nama dompet elektronik itu, akhirnya mengantongi izin dari Bank Indonesia.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Pihak Shopee menyatakan, sampai saat ini belum ada rencana khusus yang disusun olehnya terkait Shopee Pay.

"Yang penting buat kita, dapat izinnya dulu. Untuk dilakukan seperti apa, akan kita kabari," kata Country Brand Manager, Rezki Yanuar di Jakarta, Senin, 24 September 2018.

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

ShopeePay sendiri sebelumnya sudah tersedia dalam layanan Shopee. Namun, hanya untuk pengembalian dana (refund). Jika ada barang yang dikembalikan oleh pelanggan, biaya akan dialirkan ke Shopee Pay.

Tapi untuk layanan lain, misalnya Top Up, masih belum bisa, karena terganjal masalah izin. "Tapi kita enggak bisa Top Up karena izinnya berbeda," kata Rezki.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Rezki menyatakan, akan ada pengembangan dari versi lama Shopee Pay tersebut. Namun, ia belum menyebutkan kapan waktu peluncurannya.

"Pengembangan fitur bukan hanya dari refund, mestinya. Cuman kita lagi planning banyak hal," ujarnya.

Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024