Catch Hago Monster, Game Mobile Terbaru Mirip Pokemon Go

Ilustrasi bermain Pokemon Go.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Menurut riset, Indonesia diperkirakan memiliki lebih dari 60 juta pemain game mobile dan dipercaya akan terus bertumbuh mencapai 100 juta pemain pada 2019-2020. Itulah mengapa Indonesia dianggap sebagai pasar potensial.

Arena Breakout Debut Juli Mendatang, Ini Keunggulannya

Salah satu game mobile paling fenomenal adalah Pokemon Go. Fenomena game Pokemon Go rupanya masih menjadi hal yang menarik untuk dijadikan hiburan di smartphone. ini game yang mirip dengan Pokemon Go dijadikan salah satu dari puluhan game yang ada di Hago.

Nama game itu adalah Catch Hago Monster. Game interaktif berbasis augmented reality (AR) ini akan diluncurkan untuk pengguna Hago di Indonesia. Catch Hago Monster diperkirakan akan menjadi game yang membuat ketagihan. Selain berburu karakter monster di sudut-sudut lokasi tertentu, pengguna juga bisa terhubung dan berkenalan dengan orang yang memiliki minat dan hobi sama.

Pra Registrasi Dibuka, Arena Breakout Segera Bisa Dimainkan di Indonesia!

Dikatakan Cyra Capanzana, Business Development Hago Region SEA, dengan menargetkan populasi urban yang bertumbuh pesat, besarnya potensi industri gaming serta basis pengguna Hago yang besar, game ini membawa pengalaman gaming yang imersif dengan teknologi augmented reality yang menyenangkan dan mudah dimainkan.

"Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi kami. Untuk itu, kami ingin semakin mendekatkan diri dengan setiap pengguna setia kami dengan menghadirkan Catch Hago Monster khusus untuk Indonesia," ujar Cyra, dalam keterangannya, Minggu, 4 November 2018.

Ingin Lebih Jago Main Game Mobile? Ini Dia Tipsnya

Untuk menarik minat pengguna, Hago mengadakan kontes berburu monster mulai 4 November sampai 12 November, berhadiah Honor 8X. Untuk mengikutinya, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Hago di Appstore atau Playstore. Pemain akan terhubung dengan kamera ponsel untuk memproyeksikan monster-monster Hago dalam waktu dan lokasi di dunia nyata.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan April, Hago telah menjadi APP paling populer di negara ini dan telah menduduki peringkat 1 di APP Store dan Google Play store selama beberapa bulan berturut-turut.

Eggy Party.

Game Mobile Ini Diklaim Sukses Pikat Jutaan Gamer, termasuk Indonesia

Eggy Party, garapan publisher global NetEase, merupakan game mobile casual-racing yang diklaim telah berhasil memikat perhatian jutaan pemain atau gamer.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024