Ramaikan Harbolnas, Toko Online Obat Tradisional Gelar Diskon Sebulan

Obat Herbal
Sumber :
  • Pixabay/Vijayanarashimha

VIVA – Data Laporan Tahunan BPOM pada 2017, terdapat 12,44 persen Obat Tradisional (OT) tidak memenuhi syarat. Proporsinya ternyata cukup besar obat tradisional lokal yang tak memenuhi syarat sehingga hal ini menjadi perhatian yang cukup penting bagi e-commerce produk herbal, Gogobli.

Mengandung Banyak Vitamin dan Mineral, 3 Herbal Ini Bisa Bantu Lancarkan ASI

Dalam data tersebut, sekitar 0,17 persen di antaranya adalah OT impor dan 12,27 persen lainnya adalah OT lokal. Sedangkan untuk produk suplemen kesehatan ada sekitar 2,50 persen dari produk suplemen kesehatan tidak memenuhi syarat, dan untuk produk kecantikan, 1,17 persen dari produk kecantikan tidak memenuhi syarat mutu. 

"Kualitas produk yang akan dikonsumsi oleh konsumen adalah prioritas utama bagi Gogobli. Untuk itu, kami hanya memasarkan produk kesehatan dan kecantikan yang memiliki sertifikasi BPOM," kata Joyce Lim, Chief Executive Officers Gogobli.com, dalam keterangannya, Kamis, 15 November 2018.

Mengenal PT TSI, Perusahaan Rokok Herbal yang Bikin Ustaz Solmed Kaya Raya

Dikatakan Joyce, perusahaan yang merupakan penyedia obat tradisional online pertama di Indonesia ini akan ikut mengembangkan minat konsumen terhadap obat herbal lokal yang resmi dan berkualitas. Salah satunya dengan ikut meramaikan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

"Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) melalui promo Crazy Shopping yang berlangsung mulai 11 November hingga 12 Desember 2018 selama 30 hari nonstop. Berbagai produk-produk berkualitas dijual dengan potongan harga hingga 90 persen dengan promo belanja mulai Rp 11," kata Joyce.

4 Resep Ramuan Herbal, Ampuh Atasi Insomnia

Menurut dia, belanja dengan potongan harga yang besar menjadi momen berbelanja yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat saat ini. Selain konsumen, para produsen juga akan merasakan keuntungan yang menarik. 

Produk-produk dari brand kecantikan yang ada di Gogobli seperti Wardah, Make Over, dan Wet n Wild. Ada juga produk kesehatan dari RENE FURTERER, Dettol, Humphrey, Bio Oil, Metal Fortis, Sidomuncul dan masih banyak yang lainnya.

"Berbeda dengan perayaan Harbolnas yang hanya satu hari saja, maka kami memberikan promo Crazy Shopping ini mulai 11 November hingga 12 Desember nanti, selama 30 hari non-stop.” ujarnya. 

Sebagai informasi, Gogobli adalah e-commerce khusus kesehatan dan kecantikan yang menjamin semua produk yang dijual telah terdaftar di BPOM serta dikirim langsung dari distributor utama dengan packaging yang aman. Gogobli juga memberikan jaminan uang kembali apabila barang yang dibeli tidak sesuai dengan pesanan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya