Bos Bukalapak Pilih Pelapak Dibanding Kejar Decacorn
Kamis, 10 Januari 2019 | 18:21 WIB

Bos Bukalapak Pilih Pelapak Dibanding Kejar Decacorn

Decacorn adalah perusahaan rintisan dengan valuasi US$10 miliar.
Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak, Fajrin Rasyid
Photo :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak, Fajrin Rasyid

VIVA – Bukalapak fokus menggenjot transaksi pada platformnya dibanding mengejar status decacorn. Istilah decorn merupakan label bagi perusahaan rintisan yang valuasinya lebih dari US$10 miliar. Bukalapak berpandangan valuasi perusahaan dipengaruhi dengan kondisi ekonomi di dalamnya. 

"Jadi menurut saya valuasi dan lain sebagainya itu, its come as a result gitu ya. Yang kita fokuskan adalah result atau transaksi yang terjadi di Bukalapak itu sendiri," kata Co-Founder dan Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid, usai perayaan HUT Bukalapak, Jakarta, Kamis 10 Januari 2019. 

Fajrin mengatakan, Bukalapak lebih banyak berbicara angka di luar valuasi. Misalnya mengenai transaksi dan jumlah pelapak.

loading...