Warung Pintar Sediakan Tempat Nongkrong untuk Driver Grab

GrabBike Lounge.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Startup penyedia teknologi ritel, Warung Pintar, menggandeng aplikasi transportasi online, Grab, untuk membantu para komunitas dan mitra pengemudi atau driver.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Co-founder dan Chief Executive Officer Warung Pintar, Agung Bezharie, berharap kerja sama strategis ini bisa menguntungkan kedua belah pihak.

"Kerja sama ini juga menyediakan tempat driver beristirahat. Untungnya bagi mitra kami adalah trafik lebih banyak. Lalu, kami juga bisa sebagai hub (penghubung) Grab yang butuh distribusi peralatan," ungkapnya di Jakarta, Kamis, 24 Januari 2019.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Ia mengatakan, untuk saat ini, 15 Warung Pintar disiapkan untuk uji coba atau pilot project. Namun, Agung masih enggan untuk menyebutkan lokasi. "Yang pasti masih berada di wilayah Jabodetabek," jelas dia.

Sedangkan, untuk kapasitas, Agung menjelaskan bahwa setiap Warung Pintar memiliki kapasitas yang berbeda-beda. Informasi mengenai letak Warung Pintar juga akan dibantu oleh para driver.

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Ia menjelaskan bahwa tempat yang akan dijadikan shelter akan ditambahkan beberapa hal lagi. "Jadi sebenarnya Warung Pintar itu tempat nongkrong. Kita cuma empower. Misalnya, sama grab dikasih tempat duduk yang lebih enak dan nyaman," papar Agung.

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024