Mau Bisnis Produk Fesyen, Begini Cara Mudahnya

Booth Zilingo di acara Inatex 2019
Sumber :
  • Zilingo

VIVA – Kesibukan warga perkotaan setiap hari, membuat mereka terkadang tidak memiliki waktu untuk pergi memanjakan dirinya. Untungnya, ada platform online yang bisa mereka manfaatkan.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Salah satunya Zilingo, platform online penyedia produk fesyen dan gaya hidup. Bahkan, di akhir Maret ini mereka menawarkan potongan harga yang cukup menarik. Tepatnya, saat gelaran 17th Indonesia International Apparel Fabrics, Nonwoven and Home Textile Exhibition (Inatex).

Para retailer dapat mencari produk dan bahan terbaik, hingga 20 persen lebih murah dibandingkan penyedia atau produsen mereka saat ini. Selain harga, pedagang dengan transaksi minimum Rp100 juta juga berhak mendapatkan cashback sebesar satu persen, dengan nilai maksimum Rp50 juta.

2024 jadi Tahun Krusial bagi Industri Kripto Indonesia

Inatex adalah salah satu pameran terbesar di Asia Tenggara, yang menampilkan berbagai macam produk dan aksesori dari industri tekstil dan produk tekstil (TPT) di Indonesia. Dalam acara ini, Zilingo menghadirkan 20 pedagang terbaik mereka di bidang kain, garmen, sepatu, dan tas.

“Kualitas, kepercayaan, harga, dan isu operasional menjadi pertimbangan utama pelanggan, khususnya dari merek lokal. Kami berharap dapat mengatasi masalah ini, dengan menyatukan para produsen dan pemasok top Indonesia di Inatex,” ujar Vice President and Country Head Zilingo Indonesia, Ade Yuanda Saragih melalui keterangannya, Sabtu 30 Maret 2019.

Detik-detik Roket Space One Meledak di Udara Setelah 5 Detik Diluncurkan
Startup.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Startup Hyoshii Farm mengedepankan inovasi dan penanaman stroberi yang lebih ideal, serta berkomitmen untuk menyuburkan benih revolusi lanskap agrikultur Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024