Grab Bagi-bagi THR, Driver Bisa Dapat Rp10 Juta

Mitra Grab mendapat helm baru
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Memasuki bulan Ramadan, Grab hadirkan program 'Kejar Order Ramadan Mitra Andalan' di tujuh kota besar di Indonesia. Program ini mencari 1.200 mitra terbaik yang akan mendapat Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri dari GrabBike.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Program yang berlangsung di Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Yogyakarta dan Semarang ini, merupakan bagian dari ekosistem Grab Mitra Sejahtera, yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pengemudi dan keluarga. Program Kejar Orderan Ramadan Mitra Andalan juga diharapkan dapat menjaga dan meningkatkan kesejahteraan, sekaligus sebagai momentum mitra untuk memberi layanan terbaik bagi pelanggan di bulan suci.

Head of GrabBike Indonesia, Richard Aditya mengatakan, program Kejar Orderan Ramadan Mitra Andalan ini merupakan wujud apresiasi perusahaan atas kinerja luar biasa dan komitmen para pengemudi terbaik Grab. 

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

"Grab percaya bahwa mitra pengemudi merupakan garda terdepan bagi operasional Grab di Indonesia. Kami berharap mereka dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan mereka,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 8 Mei 2019.

1.200 mitra terbaik harus memenuhi persyaratan sebagai berikut. Menyelesaikan jumlah perjalanan terbanyak dalam kombinasi kategori layanan GrabBike, GrabFood dan GrabExpress, mempertahankan tingkat penyelesaian perjalanan pengemudi setiap hari selama periode kompetisi berlangsung, pengambilan perjalanan di jam dan area sibuk, serta tidak memiliki riwayat pelayanan tidak baik atau terindikasi tindak kecurangan.
 
THR berupa uang sebesar Rp10 juta untuk pemenang utama dan Rp1 juta untuk ratusan pemenang di Jakarta. Sedangkan di enam kota lainnya akan mendapat uang dengan total ratusan juta rupiah.

Nasib Pilu Warga Gaza, Tank dan Roket Israel Masih Terus Menyerang saat Momen Idul Fitri

“Kami sangat berharap apresiasi ini dapat memberi motivasi bagi driver untuk meningkatkan kualitas layanan transportasi yang aman dan dapat diandalkan. Kami juga berharap melalui program ini, mitra akan terus semangat mencari rezeki selama bulan Ramadan,” kata Richard.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Xiaomi menyajikan berbagai penawaran istimewa, salah satunya promo Ramadan Xtra yang menawarkan potongan harga hingga 800 ribu rupiah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024