Ani Yudhoyono Wafat, Startup Unicorn Indonesia Belasungkawa - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 2 Juni 2019 | 21:06 WIB

Ani Yudhoyono Wafat, Startup Unicorn Indonesia Belasungkawa

Gojek dan Bukapalak mengunggah ungkapan dukacita.
Jenazah Ani Yudhoyono dibawa dari kediaman menuju pendopo untuk disemayamkan di
Photo :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Jenazah Ani Yudhoyono dibawa dari kediaman menuju pendopo untuk disemayamkan di

VIVA – Rasa belasungkawa atas kepergian Ani Yudhoyono muncul dari berbagai pihak. Sebagai mantan Ibu Negara, Ani Yudhoyoni membekas di hati masyarakat Tanah Air. 

Ungkapan duka cita atas kepergian istri Susilo Bambang Yudhoyono muncul dari startup unicorn Indonesia. Dalam cuitan di akun media sosialnya, Gojek menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Ani Yudhoyono. 

"Turut berduka cita atas berpulangnya Ibu Ani Yudhoyono, istri dari Mantan Presiden Bapak @SBYudhoyono. Semoga amal ibadahnya diterima oleh tuhan YME," tulis akun Twitter Gojek dikutip Minggu, 2 Juni 2019. 

Dalam cuitan tersebut, akun Gojek menyertakan foto metamorfosis keluarga inti SBY.

Startup unicorn lainnya, Bukapalak juga menyertakan belasungkawanya. Akun platform dagang elektronik ini menyinggung perjuangan Ani Yudhoyono melawan penyakit kanker darah serta menyertakan foto ibunda Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono tersebut. 

"Setelah perjuangan melawan penyakitnya, ibu negara ke-6 negara Republik Indonesia, Ibu Ani Yudhoyono telah menghembuskan nafas terakhirnya dalam pelukan keluarga tercinta.
Kami segenap bangsa Indonesia, turut berbela sungkawa. Semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisiNya,"
tulis akun Twitter Bukapalak. 

Istri Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu meninggal dunia di tengah perjuangannya melawan kanker darah (leukemia) pada Sabtu siang, 1 Juni 2019, pukul 11.50 WIB. Ani Yudhoyono meninggal di National University Hospital, Singapura.

Ani meninggal di usia 66 tahun. Perempuan kelahiran Yogyakarta itu merupakan putri dari mantan Panglima RPKAD Letnan Jenderal Purnawirawan Sarwo Edhie Wibowo. (ase)

Saksikan Juga

Bukalapak Dapat Suntikan Dana dari Shinhan GIB

TVONE NEWS - 10 hari lalu
Muat Lainnya...