Bertemu Wapres JK, Bos Gojek: Kami Mau Masuk Filipina

Pendiri Gojek, Nadiem Makarim.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Pendiri dan Kepala Eksekutif Gojek, Nadiem Makarim, menyambangi Kantor Wakil Presiden Jusuf Kalla di Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa 16 Juli 2019. Keduanya membahas mengenai inovasi Gojek di industri transportasi.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Salah satu yang kami bicarakan adalah bagaimana Gojek bisa membantu dengan transportasi multimoda di DKI Jakarta," kata Nadiem kepada wartawan usai bertemu JK secara tertutup.

Ia juga menyampaikan kepada Wapres JK mengenai perkembangan terbaru Gojek saat ini, khususnya ekspansi Gojek ke negara-negara tetangga.

Wakil Rektor UI Bidang Akademik UI jadi Dirjen Diktiristek, Ini Pesan Nadiem Makarim

"Kami juga menceritakan bahwa Gojek sudah masuk Thailand, Vietnam dan Singapura. Tidak lama lagi Filipina," ujar Nadiem. "Kami update ke Pak JK mengenai progres Gojek saat ini," ungkapnya.

Kemudian, ia juga menceritakan kepada Wapres JK bahwa Gojek bukan hanya sekadar transportasi, tetapi juga terkait dengan pekerjaan, bisnis, UMKM, alat pembayaran dan lain sebagainya.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

"Intinya kami bertukar pikiran saja, terutama dari sisi payment services," jelas dia.

Menko PMK Muhadjir Effendi

Muhadjir Effendy Koordinasi dengan Kemendikbud soal 33 Kampus Diduga Terlibat TPPO

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy akan melakukan koordinasi dengan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024