Logo WARTAEKONOMI

Startup Terus Berinovasi Meski Pandemi Corona Belum Berhenti

Ilustrasi startup.
Ilustrasi startup.
Sumber :
  • Stanford Graduate School of Business - Stanford University

JAKARTA – Setelah sukses meluncurkan versi terbaru dari sistem point-of-sale (POS), iSeller kembali berinovasi dengan mencanangkan gerakan nontunai di tengah wabah Virus Corona COVID-19. iSeller menawarkan kemudahan dalam segi penerimaan pembayaran untuk para pelaku usaha.

Oleh karena itu, mereka menggandeng startup fintech Yokke yang memiliki bisnis utama sebagai penyelenggara jasa sistem pembayaran, khususnya technical acquirer dan payment gateway.

"Kerja sama ini akhirnya menciptakan layanan integrasi terbaru dengan EDC Yokke yang terbukti lebih stabil, cepat, lengkap, dan aman dalam memproses pembayaran digital," kata Kepala Eksekutif iSeller, Jimmy Petrus di Jakarta, Jumat, 22 Mei 2020.

Ia mengatakan bahwa kerja sama strategis dengan Yokke merupakan salah satu major milestone dari visi mereka untuk membantu pelaku usaha kecil dan menengah berjualan semakin mudah.

Dengan inovasi terbaru aplikasi iSeller POS sekarang bisa langsung terkoneksi dengan EDC Yokke, sehingga pembayaran kartu makin simpel dan tentunya lebih aman guna tercapai zero internal fraud.

"Selain itu, kemudahan lain yang kami tawarkan dengan kerja sama ini adalah perangkat EDC ini akan dipinjamkan secara gratis untuk merchant-merchant iSeller. Sekarang semua bisa terima pembayaran kartu tanpa harus membeli perangkat tambahan," tutur Jimmy.

Informasi saja, dari sisi business growth, iSeller mengklaim berhasil meningkatkan jumlah akuisisi merchant dan pendapatan (revenue) sebesar 300 persen secara tahunan (yoy).