Situs Ini Mungkinkan Seseorang Punya Kekasih Mirip Mantan

pasangan kencan
Sumber :
  • madlyinloveforever.com

VIVAnews - Situs kencan online biasanya hanya mencocokkan calon pasangan melalui umur dan minat. Tidak ada situs yang bisa memenuhi permintaan penggunanya untuk memiliki kekasih yang mirip mantan pacar.

Setelah putus dari pacar, tidak banyak pasangan yang memutuskan untuk "balikan". Rasa gengsi dan kekecewaan membuat mantan pacar saling ogah menghubungi.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Namun, rindu terhadap mantan kadang melanda. Sedikit sisa cinta membuat Anda ingin bertemu, meski hanya sebentar. Ketimbang mengajak mantan bertemu lalu ditolak mentah-mentah, lebih baik mengunjungi situs Match.com.

Situs kencan online yang satu ini memungkinkan Anda dapat bertemu dengan seseorang yang menyerupai sang mantan pujaan. Match.com bekerja sama dengan Three Day Rule's bisa memenuhi permintaan Anda untuk memiliki pacar mirip dengan mantan kekasih di masa lalu.

Layanan perjodohan di dunia maya ini menggunakan perangkat lunak untuk mengenali wajah seseorang yang dianggap paling mirip. Tentunya dengan membayar sejumlah uang terlebih dahulu.

Dilansir laman berita New York Daily News, Jumat 20 Juni 2014, sebelum menikmati layanan tersebut, terlebih dahulu Anda harus menjadi anggota Match.com. Dalam beberapa minggu setelah pendaftaran, Match.com akan meminta Anda untuk meng-upgrade keanggotaan layanan premium Three Day Rule's. Di sinilah anggota Match.com diminta untuk mengirimkan foto mantan kekasih.

Untuk bisa menggunakan layanan premium ini, anggota Match.com dikenakan biaya US$5.000 atau sekitar Rp59 juta. Uang tersebut dipergunakan sebagai biaya jasa untuk memasangkan diri Anda dengan calon pacar yang mirip mantan kekasih Anda.

"Orang-orang memiliki ras dan warna rambut yang berbeda, tapi tidak demikian dengan bentuk wajah. Struktur wajah merupakan hal utama di samping kepribadian dan minat," ujar Talia Goldstein, Pendiri Three Day Rule's dikutip Mashable.

Layanan premium ini bisa dinikmati selama enam bulan saja. Namun, jangan khawatir, karena orang yang dianggap mirip dengan mantan Anda, bakal dilatih oleh seorang "mak comblang" profesional. Bahkan, pertemuan bisa dilakukan sebelum jadwal yang ditentukan agar waktu pedekate tidak terbuang percuma. (art)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024