2016, Tiket.com Jajaki Penerbangan Luar Asia Tenggara

Tiket.com merilis Loyalty Card dan Virtual Card
Sumber :
  • Dok. Tiket.com

VIVA.co.id - Chief Communication Officer dan Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa, menyebut platform e-commerce tersebut akan menjajaki layanan pemesanan dan penjualan tiket penerbangan ke luar Asia Tenggara.

"Tahun ini, kita memang masih main di maskapai regional, ke negara-negara Asia Tenggara saja dan Jepang. Tapi, untuk tahun depan, hampir seluruh maskapai di dunia akan bekerjasama dengan Tiket.com. Jadi tujuan penerbangannya bisa sampai ke Amerika dan Eropa,” ujar Gaery pada Selasa, 29 Desember 2015 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Gaery mengungkapkan, selain memberikan kemudahan pelayanan jasa pemesanan tiket, hal itu juga bertujuan untuk menarik minat para wisatawan mancanegara berkunjung ke Tanah Air.

"Kita juga ingin membantu program Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan lebih banyak lagi wisatawan mancanegara ke Indonesia," katanya.

Tiket.com telah menjalin kemitraan dengan 14 maskapai penerbangan, dua di antaranya adalah maskapai regional yakno Air Asia dan Jet Star. Sementara untuk penginapan, Tiket.com telah bekerjasama dengan lebih dari 180 ribu hotel di Indonesia.

Bagi Tiket.com, mereka telah meraih prestasi besar karena meraih peningkatan pemesanan hingga dua kali lipat di tahun ini. Maka itu menjadi ujung tombak bagi Tiket.com untuk terus maju dengan performa yang lebih baik lagi.

"Kepercayaan masyarakat terhadap jasa travel online dengan dukungan pengembangan teknologi dan penguatan mitra strategis menjadi kunci penting performa positif dari Tiket.com. Tentu ke depan tumbuh kembangnya travel online Indonesia juga ditentukan oleh dukungan dari regulasi yang mampu mendorong tumbuh kembangnya travel online Indonesia sebagai salah satu aset ekonomi kreatif bangsa," tutur Gaery. (one)

Startup Indonesia Gembira Bisa 'Naik Haji' ke Silicon Valley
Startup yang akan berguru ke markas Google

Enam Startup Indonesia Kembali Berguru ke Markas Google

Ini merupakan gelombang kedua startup Indonesia yang digembleng Google

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016