Mengenal Markas, Festival Jual Beli Kaskus

Kegiatan Kaskus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Platform komunitas populer, Kaskus menyelenggarakan ajang yang mengumpulkan pada Kaskuser (sebutan untuk pengguna Kaskus) dalam sebuah festival jual beli, Market dan Komunitas (Markas) ‘The Happiest Community Marketplace’. Markas yang diusung oleh Kaskus ini juga bekerja sama dengan aplikasi transportasi online, Grab dan Dyandra Promosindo. Markas dijadwalkan akan dilakukan pada 28 dan 29 Mei 2016 di Area Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Jack Lapian Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Bos Kaskus

“Suatu kebanggaan bagi kami bisa membuat acara sebesar ini, acara yang membuat seluruh Kaskuser bertemu dan berkumpul di satu tempat, yaitu Markas,” ujar Pendiri Kaskus, Andrew K. Darwis di Hotel Atlet, Jakarta, Rabu 18 Mei 2016.
 
Chief Marketing Officer (CMO) Kaskus, Roni Sugiada mengatakan, Markas akan mempertemukan seluruh Kaskuser, baik penjual dan pembeli serta komunitas yang ada di Kaskus. Nah, di Markas ini akan dibuat sebuah bazar yang diikuti oleh 164 penjual, terbagi atas empat zona, yakni Food, Fashion, Toys dan Lifestyle.
 
“Dua hari event, kita menargetkan 40 ribu pengunjung,” ujar Roni saat pemaparannya.
 
Sementara untuk kehadiran Grab, Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki mengatakan, mereka menyediakan dua layanan saat festival Markas. Pertama, layanan antar penumpang yang secara khusus mengantarkan penumpang yang ingin ikut festival untuk membeli tiket.
 
“Dari pada ngantre, kalau pakai Grab bisa dapat jalur khusus untuk dapat tiket,” ujar Kiki.
 
Selanjutnya, Grab akan menyediakan Grab Express, sebuah layanan antarbarang Grab. Dalam penyelenggaraan Markas, kata Kiki, mereka punya booth khusus bagi pelanggan yang ingin mengantarkan barangnya terlebih dahulu. “Jadi enggak perlu repot bawa-bawa, bisa diantar pulang dulu (barangnya)” tutur Kiki.
 
Selain bazar, juga ada acara hiburan dari para musisi seperti Andien, Tulus, Maliq & D’Essentials dan lainnya. Aktivitas lain seperti community spot, yang mana komunitas terpilih akan menampilkan kelebihan komunitas mereka masing-masing. Lalu ada Kaskus Official Merchandise Store, area piknik, photo booth dan lainnya.
 
Untuk harga tiket masuk, pengunjung dikenakan biaya Rp20 ribu, tapi Kaskus menawarkan pre-sale dari 1 hingga 22 Mei dengan penawaran menarik, silakan mengunjungi website Markas Kaskus.

Titi Sumawijaya dan Jack Boyd Lapian Divonis Bebas

Hakim Vonis Bebas Titi dan Jack Pada Perkara Pencemaran Bos Kaskus

Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menilai, apa yang dilakukan kedua terdakwa bukan pencemaran nama baik. Sehingga mendapatkan vonis bebas.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022