Shopee Klaim Aplikasinya Diunduh Empat Juta Kali

Shopee rilis Gratis Ongkos Kirim
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Maketplace Shopee mengklaim punya dua juta pengguna dari Indonesia. Sementara yang mengunduh aplikasi Shopee masuk ke angka empat juta penginstal.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

"Ini termasuk capaian besar dalam waktu satu tahun sejak diluncurkan Juni tahun kemarin," ujar Managing Director Shopee Indonesia, Rainal Lu di kantor Shopee, Wisma 77, Jakarta, Jumat, 24 Juni 2016.

Di bulan Ramadan ini, Shopee hadir dengan kejutan program promo gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Dengan tawaran dari Shopee ini, pengguna tak perlu repot membawa bingkisan dan oleh-oleh khas kampung.

Resep Praktis Ayam Kukus Jahe ala Chef Olivia Tommy untuk Berbuka dan Sahur

"Dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia yang ditawarkan dan jutaan produk berkualitas Shopee, bingkisan dan titipan lebaran bisa langsung dibeli dan dikirimkan ke kampung halaman," kata Lu.

Lu menyatakan, melalui kampanye program ini, Shopee meluncurkan Ramadan Happiness Project, yakni terobosan Shopee untuk mewujudkan keinginan penggunanya yang belum sempat memberikan sesuatu kepada orang terkasih.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Shopee menanyakan ke pengguna apa yang ingin mereka berikan, kepada siapa dan kenapa. "Dalam waktu 72 jam, 23 ribu menyampaikan keinginan mereka dengan berbagai cerita menginspirasi," kata Lu.

Lu menambahkan, dari 23 ribu pengguna dengan cerita menginspirasi tersebut. Sebanyak dua ribu pengguna bakal diwujudkan impiannya. Shopee melakukan pemesanan langsung ke penjual dan mengantarnya ke alamat yang dituju. (ase)

TikTok Shop resmi gabung dengan Tokopedia.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal mendukung agenda pemerintah untuk melakukan digitalisasi terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar tetap relevan den

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024