Cara E-Commerce Ciptakan Loyalitas Karyawan

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia.
Sumber :
  • Lazada

VIVA.co.id – Pemain e-commerce di Indonesia, Lazada, menjamin seluruh produk yang tersedia 100 persen asli, serta ada kebijakan pengembalian gratis dengan tujuan agar konsumen berbelanja kembali.

'Live Shopping' Tetap Jadi Primadona

“Dengan e-commerce digital yang aman dan nyaman, para konsumen tidak hanya mendapatkan imbalan berupa potongan harga, tapi penawaran khusus dan promosi lainnya," kata Co-CEO Lazada Indonesia, Florian Holm, dalam keterangannya, Rabu, 30 Agustus 2017.

Ia mengatakan, sebagai salah satu destinasi belanja online, pihaknya berusaha menyediakan berbagai kebutuhan sebagai bagian dari komitmen dalam membantu tumbuh kembang anak, baik itu untuk kebutuhan sekolah maupun sehari-hari.

Lazada PHK Karyawan, Pihak Perusahaan Buka Suara

Semua kebutuhan ini agar proses mengasuh anak-anak menjadi jauh lebih mudah. Melalui berbagai produk anak-anak, orang tua juga akan mendapatkan keuntungan dari pengiriman gratis, pengiriman kilat atau pembayaran uang tunai saat pengiriman.

"Tidak ada yang mengatakan kalau membesarkan anak-anak di era digital ini adalah sesuatu yang mudah. Karena itu, orang tua harus diberdayakan dengan pengetahuan dan kiat yang memadai untuk membantu membuat keputusan tepat bagi anak-anaknya," ujar dia.

Penjualan Perlengkapan Otomotif Online di Indonesia Terus Meningkat

Selain itu, Lazada juga memiliki in-house Day Care, sehingga karyawannya bisa membawa anak-anak mereka ke kantor. Dengan demikian, para karyawan bisa bekerja dengan tenang karena anak-anak diasuh dengan baik, mudah ditengok, serta dijamin keamanannya.

Kebakaran besar terjadi melanda sebuah gudang penyimpanan paket di Jalan Pesing Poglar, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), Kamis 21 Maret 2024 malam.

Gudang Penyimpanan Paket di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Tak Terganggu

Gudang Penyimpanan Paketnya di Cengkareng Kebakaran, Lazada Klaim Pengiriman Gak Terganggu

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024