E-Commerce Ini Punya Layanan Pengiriman Tiga Jam

E-Commerce iLotte.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Dunia bisnis jual beli online (e-commerce) Tanah Air kedatangan pemain baru. Kali ini, dua perusahaan besar, Salim Group dan Lotte Group, berkolaborasi membentuk e-commerce bernama iLotte.

Grup Salim dan DCII Siap Operasikan Data Center, Gunakan Listrik Surya

Menurut Chief Executive Officer iLotte, Phillip Lee, e-commerce ini merupakan platform yang memberikan pelayanan belanja ‘serasa’ di mal.

Selain ada ritel dari Lotte Mart, terdapat brand-brand yang sering ditemui di mal-mal besar. Dalam pertarungan dunia e-commerce Indonesia, iLotte dikucuri dana senilai US$100 juta (Rp1,33 triliun).

Harganya Miring Abis, Ini Promo Lotte Grosir 24 Maret 2021

"Kami sangat antusias dalam memulai perjalanan ini sesuai visi kami untuk menjadi sahabat dalam kehidupan digital melalui peresmian iLotte," katanya, di Gedung Noble House, Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Pada kesempatan yang sama, Ardi Sudarto selaku chief marketing officer PT Indo Lotte Makmur, mengatakan, pada platform iLotte terdapat enam kategori produk.

Murah Gila, Intip Promo Lotte Grosir 17 Maret 2021

Keenamnya adalah Beauty & Health, Electronics, Fashion, Sport & Hobby, Mom & Kids, dan Grocery & Service. "Ada sekitar 60 merchant di iLotte," paparnya.

Adapun merek-merek mal yang tersedia di antaranya Clarins, Shiseido, Elle, JBL, Acer, Canon, dan Vivere. Uniknya, pada platform iLotte terdapat fitur layanan Flash Delivery.

Layanan ini merupakan fitur yang memungkinkan pembeli menerima barang yang dibelinya melalui iLotte dalam rentang tiga jam semenjak konfirmasi pembayaran dilakukan.

Ardi menegaskan bahwa Flash Delivery akan berekspansi untuk wilayah Jawa dan lainnya, setelah melihat kesuksesan di area Jakarta.

Untuk kurir pengiriman, Ardi mengatakan, iLotte bekerja sama dengan pihak ketiga, tapi kurir tetap menggunakan seragam resmi iLotte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya