Download Our Application
A Group Member of VIVA
img-thumb

viva.co.id

  • Kamis, 30 November 2017 | 09:10 WIB
  • Cari Hotel Murah di Sini Tapi Tak Boleh Bawa Bukan Muhrim

  • Oleh
    • Siti Sarifah Alia
Ilustrasi hotel murah.
Photo :
  • Halomoney.
Ilustrasi hotel murah.

VIVA – Cara unik dilakukan oleh sebuah startup travel online, Hotelmurah.com. Pengguna bisa mendapatkan informasi maupun langsung melakukan booking hotel dengan harga di bawa Rp600 ribu namun syaratnya, dilarang membawa pasangan tak resmi.

Dikatakan CEO situs tersebut, Ari Sudrajat, semua pemesan hotel wajib mencentang syarat bahwa mereka tidak akan membawa pasangan yang tidak sah ke dalam kamar hotel yang akan dipesan.
Jika tidak mencentangnya, maka pengguna tidak diperbolehkan untuk melanjutkan proses pemesanan hotel.

"Hal itu dilakukan karena kami ingin mendapatkan rezeki yang berkah. Walau secara hitung-hitungan di atas kertas hal ini akan mengurangi jumlah pemesan hotel namun kami tetap yakin hal tersebut lebih baik bagi perusahaan dan target jumlah pesanan hotel tetap akan tercapai," kata Ari di Jakarta, kemarin.

Walau terbilang pemain baru, hotelmurah.com memiliki jaringan hotel yang sangat besar. Ada belasan ribu hotel terkemuka yang disediakan, tersebar di seluruh Indonesia dan negara-negara lain, seperti Singapura, Malaysia, Thailand dan lainnya. 

Lihat juga

"Walau demikian, fokus utama kami adalah pasar di Indonesia. Target kami adalah 200 ribu pemesanan hotel per tahun," katanya.

Ari mengaku optimis bisa mencapai target itu. Selain karena harga hotel yang ditawarkan cukup murah dan nyaman, penggunaan situsnya pun cukup mudah dilengkapi dengan cara pembayaran yang fleksibel.

"Layanan customer service juga tersedia 7 hari dalam seminggu. Walau hari libur tetap selalu ada dan siap membantu," kata Ari. (one)

Saksikan Juga
Terpopuler