Ojek Online Syari Punya Layanan Tarif Murah, Cuma Rp3 Ribu

Ojek khusus perempuan PT Ojek Syari Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/@ojesyindonesia

VIVA – Layanan transportasi online, Ojesy atau ojek online syari memiliki sembilan wilayah operasi di Tanah Air dan memiliki 650 pengendara yang siap mengaspal.

Begini Tarif Ojek Online Muslimah Ojesy, Mahal atau Tidak?

Kesembilan wilayah operasinya adalah Jawa Timur, Jawa Tengah, DIY, Jawa Barat, Banten, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Riau.

Menurut Chief Marketing Officer Ojesy, Reza Zamir, sejak di bawah naungan PT Ojek Syari Indonesia yang diluncurkan pada 8 Agustus 2015 hingga saat ini sudah memiliki pelanggan yang 60 persennya memilih layanan berlangganan setiap bulan.

Ojesy, Ojek Online Muslimah Pesaing Gojek dan Grab

Ojesy memiliki beberapa layanan yang bisa dipilih pengguna. Yaitu sekali perjalanan, sistem booking, berlangganan, dan pengantaran barang. Mengenai tarif, Reza mengaku jika ditelusuri lebih jauh, untuk yang berlangganan memang semakin murah. 

"Kalau layanan sekali perjalanan, kan, satu kilometer pertama Rp8 ribu dan kilometer selanjutnya Rp3 ribu. Berlangganan tarif satu kilometer pertama dan selanjutnya tetap sama, Rp3 ribu," kata Reza kepada VIVA, Kamis, 18 Januari 2018.

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Ia melanjutkan kalau Ojesy sudah diunduh sebanyak 10 ribu kali dari data play store. Ojesy memberi syarat untuk pengemudi, yaitu harus mengenakan kerudung dan Muslimah.

Ojesy didirikan pada 10 Maret 2015 oleh Evilita Adriani dan Reza Zamir dengan nama perdana Ojek Syar’i Surabaya.

Pada 8 Agustus di tahun yang sama, Agus Edi S bergabung dan mengubah Ojesy dengan legalitas bernama PT Ojek Syari Indonesia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya