Saksi Penting Alien di Bulan Tewas Kecelakaan, Diduga Konspirasi

Ilustrasi Bumi dan Bulan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/flflflflfl

VIVA – Dunia perburuan alien atau mahluk asing luar bumi kehilangan satu sosok yang terbilang penting. Mantan pilot Angkatan Udara Amerika Serikat, Sersan Karl Wolfe tewas dalam sebuah kecelakaan sepeda di New York. Wolfe yang merupakan saksi penting alien tewas setelah sepedanya ditabrak trailer traktor. 

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Dalam dunia penerbangan dan alien, Wolfe memang bukan nama sembarangan. Sosok pria usia 74 tahun ini telah menjadi perhatian dunia karena mengungkapkan rahasia yang disembunyikan Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pada 2001. 

Pada 17 tahun lalu, Wolfe membeberkan NASA menyembunyikan adanya struktur alien dan pangkalan di sisi gelap bulan. Wolfe meyakini, NASA memang berniat mengaburkan adanya kehidupan alien di satelit bumi tersebut.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Arie Febriant Hingga Pria Tampar Wanita Gegara Disebut Alien

Pada 2001, dia membeberkan beberapa foto yang diambil dari misi mengorbit bulan NASA, Lunar Orbiter Project. Misi ini diluncurkan sebelum misi Apollo yang mendaratkan manusia pada 1969.   

Wolfe memang tak ikut dalam misi mengorbit bulan itu, namun dia memiliki izin akses rahasia dan bekerja sama dengan komando udara taktis di pangkalan Langley Air Force di Virginia. Pangkalan tersebut memang menjalankan proyek Lunar Orbiter di masa lalu dan Wolfe bekerja sebagai tukang reparasi foto elektronik di laboratorium NASA itu. Dia punya akses ke laboratorium di pangkalan itu untuk memperbaiki peralatan yang rusak.

Viral Pria Tampar dan Ludahi Wanita Gegara Disebut Mirip Alien

Dalam testimoninya belasan tahun lalu, Wolfe mengatakan telah mengambil data rahasia itu di laboratorium Langley Air Force. 

"Jadi saat itu peralatan di laboratorium mengalami kerusakan, saya tak bisa memperbaikinya dan saya tertarik mengetahui bagaimana peralatan bekerja, bagaimana data didapatkan dari pengorbit ke laboratorium," ujar Wolfe dalam video testimoninya yang ditonton jutaan pemirsa. 

Kemudian tak berapa lama, karyawan lain yang bekerja di laboratorium itu menemukan sesuatu yang penting. 

"Kami menemukan ada sebuah pangkalan di sisi gelap bulan, dan jelas foto itu adalah struktur, bangunan berbentuk jamur, bangunan membulat dan menara," kata Wolfe seperti dilansir The Sun.

Begitu tahu ada foto yang penting tersebut, Wolfe dan rekannya bergidik. Sebab temuan itu bukan hal yang biasa saja, mereka ketakutan kala itu. Sudah melanggar keamanan data terus mereka bingung bagaimana menyampaikan data penting tersebut.

Tewasnya Wolfe menimbulkan dugaan konspirasi . Ada yang menduga, Wolfe sengaja dibunuh untuk menutupi rahasia NASA itu, tapi sebagian tak sependapat dengan spekulasi kotor tersebut. 

Meninggalnya Wolfe merupakan yang kedua bagi sosok penerbang yang mengaku telah melihat alien. Beberapa hari sebelumnya, Komandan Angkatan Darat Amerika Serikat, Sersan Mayor Robert Dean meninggal dunia. Dean mengklaim melihat bukti kematian alien. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya