Pulau dan Laut Bersimbol Valentine Terlihat dari Citra Satelit

Citra berlembang hati dari Pulau Otok Galensjak, Kroasia
Sumber :
  • Twitter/@deimosimaging

VIVA – Hari Valentine identik dengan lambang hati yang menandakan cinta. Ragam lambang hati dirayakan pada 14 Februari 2019 ini menandakan hari kasih sayang tersebut. 

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Nah, alam ternyata juga menunjukkan fitur yang membentuk mirip lambang hati. Citra satelit menunjukkan beberapa fitur daratan dan gunung di bumi terlihat menunjukkan lambang hati, jika dilihat dari langit. Cocok dengan momen hari Valentine saat ini. 

Perusahaan penginderaan jauh asal Spanyol, Deimos Imaging memosting lambang hati dari langit. 

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Citra satelit Deimos-1 menunjukkan Danau St.Claor, Kanada membentuk lambang hati dilihat dari langit. Birunya air danau ini berpadu dengan daratan selat yang membentuk lambang cinta tersebut.

 Citra berlambang hari dari Danau St.Claor, Kanada

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Lambang hati yang lebih detail tercitra dari Pulau Otok Galensjak, Kroasia. Citra satelit Deimos-2 menunjukkan uniknya bentuk pulau tersebut dari langit. 

Citra berlembang hati dari Pulau Otok Galensjak, Kroasia

Lambang hati lain yang terlihat dari citra satelit yakni Laut Aral, Kazakhstan. Dari citra satelit Deimos-1, laut ini bebentuk lambang hati dengan birunya air. 

Citra berlembang hati dari Laut Aral, Kazakhstan

Fitur alam berlambang hati juga tercitra dari Danau Manaro yang berada dekat dengan Gunung Vanuatu, negara kepulauan di Samudra Pasifik bagian selatan. Lambang hati itu berwarna merah dari citra satelit perusahaan citra bumi Amerika Serikat, PlanetLabs. 

Selain fitur alam, bangunan buatan manusia yang berlambang hati juga terekam dari citra satelit Deimos-2. Fasilitas bangunan Bandara Halmstad, Swedia tampak tiga lambang cinta berjejer dari langit. 

Citra berlembang hati dari bangunan Bandara Halmstad, Swedia

(ali)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya