Kisah Sukses Satu-satunya Blogger Perempuan Terkaya di Dunia
Kisah Sukses Satu-satunya Blogger Perempuan Terkaya di Dunia
https://asset.viva.co.id/appasset-2018/mobile-2018/img/logo-warta.jpg?v=8.7.10
Jumat, 12 Juli 2019 | 19:44 WIB

Kisah Sukses Satu-satunya Blogger Perempuan Terkaya di Dunia

https://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2019/07/12/5d28777e098f9-ini-dia-kisah-sukses-bloger-terkaya-di-dunia_663_382.jpg
Photo :
    wartaekonomi

Ini Dia Kisah Sukses Bloger Terkaya di Dunia. (FOTO: Unsplash/Rawpixel).

Jika kamu memiliki passion di dunia tulis-menulis, menjadi blogger adalah pilihan yang tepat. Siapa sangka pekerjaan ini ternyata bisa membuatmu kaya-raya. Seperti Gina Trapani, perempuan yang berprofesi sebagai blogger ini kini menyandang gelar blogger terkaya di dunia.

Gina adalah satu-satunya blogger perempuan dari 10 blogger tersukses di dunia yang juga merupakan CEO serta pendiri blog bernama Lifehacker.

Blog ini sudah sangat populer. Sekarang, ia juga menjadi bagian dari Gizmodo dan Gawker Blog Empire, dua media sosial yang saat ini sedang berkembang pesat.

Lifehacker merupakan blog sederhana. Fokus dari blog ini tentang urusan sehari-hari. Hanya saja, ulasan yang menarik serta cara sederhana yang bisa dilakukan oleh pengunjung tentang berbagai hal urusan sehari-hari membuat blog ini sangat menarik.

Pengunjung juga diberikan tempat untuk menulis sehingga tidak hanya membaca, melainkan bisa menulis. Saat ini, penghasilan Gina dari blognya tersebut mencapai US$110 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Angka ini bukan jumlah yang sedikit. Sumber penghasilannya itu berasal dari review serta iklan independen. Tentunya, kamu bisa juga meniru suksesnya dengan bekerja keras dan bergelut dengan blog kamu sendiri.

Upayakan untuk membuat isi atau konten blog yang berkualitas. Hal itu akan secara otomatis membuat pengunjung semakin banyak dan memberi peluang besar bagi Anda untuk mendapatkan rupiah yang semakin banyak.

Saksikan Juga

Lebah Terbesar di Dunia Ditemukan di Indonesia

DIGITAL - sekitar 1 tahun lalu
loading...