Hai Gamer Sejati Cobain Singgasana Sultan Ini, Ada Pemijatnya Juga Lho

Singgasana gamer profesional besutan Acer, Predator Thronos Air
Sumber :
  • Dokumen Acer

VIVA – Dalam gelaran Global Press Conference Next@Acer di Berlin, Acer memperkenalkan beberapa produk baru dari lini seri perangkat gaming Predator. Produsen perangkat gaming asal Taiwan itu mengenalkan dua produk baru yaitu Triton 300 dan kursi atau singgasana sultan Predator Thronos Air. 

Di Hadapan Prabowo, AHY Cerita Demokrat Kehilangan Kursi di DPR Gegara Marak Politik Uang

Triton 300

Corporate Vice President and General Manager of Mobility Client Platforms Client Computing Group Intel, Chris Walker mengatakan, Triton 300 menyempurnakan lini laptop gaming Predator Triton dari Acer. Lapotp ini hadir dengan kinerja gaming yang diklaim luar biasa dalam balutan desain yang sangat tipis. 

Desain TWS Ini Unik

"Menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-9 yang memiliki kinerja terkemuka di industri dan fitur platform yang diperlukan untuk pengalaman gaming premium, kami bersemangat tentang inovasi teknologi yang akan diberikan Acer dan Intel kepada para gamer," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat 6 September 2019.

Perangkat ini merupakan perpaduan dari performa dan fitur yang dibungkus dalam desain terbaik. Laptop memiliki bobot 2,3 kg dengan warna hitam matte yang dibalut dengan aksen biru, sesuai dengan ciri khas Predator. 

MK Siapkan Kursi untuk Anies, Prabowo dan Ganjar di Sidang Sengketa Pilpres

Prosesor disandingkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1650 GPU dan RAM 16 GB DDR 4 266 Hz yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB. Masalah penyimpanan didukung 1 TB PCIe NVMe SSD RAID 0 dan 2 TB hard drive. Ada juga Fitur Wi-Fi 6 AX 1650 bersama dengan Killer Ethernet, membuat permainan bebas lag.

Triton 300 memiliki layar 15,6 inchi Full HD IPS, bezel tipis, termasuk refresh rate 144 Hz dan waktu respons overdrive 3 ms. Pada sisi keyboard sudah mendukung pencahayaan RGB, tombol Turbo serta Predator Sense. 

Predator Thronos Air 

Kursi ini menjadi sebuah singgasana untuk para gamer profesional. Strukturnya terdiri dari kursi, meja modular dan lengan monitor. Terdapat pencahayaan warna biru muda, yang diklaim sempurna untuk bermain game

Sudut kursi juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan kenyamanan pengguna. Bahkan terdapat fungsi pijat untuk melepas rasa penat gamer. Predator Thronos Air juga mampu menampung tiga monitor sekaligus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya