Ponsel Sultan! iPhone 11 Pro Dilindungi Antivirus Corona

iPhone 11 Pro Antivirus Corona.
Sumber :
  • Caviar

VIVA – Perusahaan asal Rusia Caviar baru saja membuat iPhone 11 Pro Antibakteri untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19). Mereka memang langganan dalam pembuatan iPhone mewah yang berlapis emas dan batu permata, tapi kali ini yang mereka gunakan adalah perak.

Menkes: Implementasi Nyamuk Ber-Wolbachia untuk Tanggulangi Dengue Mulai Bergulir

Dilansir dari laman Cult of Mac, Kamis, 19 Maret 2020, perak dikenal sebagai bahan yang bisa membunuh kuman ketika teroksidasi, melepas ion perak untuk perang melawan jamur dan bakteri.

Ada empat model yang mereka tawarkan, membuat pengguna bisa memilih salah satu simbol budaya suci yang memiliki arti kesehatan dan keberuntungan. Simbol pelindung tersebut berwarna emas, sedangkan basis iPhone dilapisi perak.

Kapten Vincent Kena Flu Singapura Sampai Bernanah: Lebih Sengsara dari COVID!

Simbol pertama adalah St. Nicholas, merupakan seseorang yang mendapat gelar karena memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit.

Kemudian, ada Hand of Fatima, yang memberi perlindungan saat bahaya dari evil eye. Kemudian ada bunga teratai mekar untuk keseimbangan spiritual, dan logo yang menampilkan naga melingkar untuk perdamaian dan kemakmuran.

KPK Cecar Fadel Muhammad soal Dugaan Kasus Korupsi APD di Kemenkes RI

"Material yang berharga dan jimat yang kuat diracang untuk melindungi pemiliknya dari bakteri yang berbahaya, memulihkan keseimbangan emosional dan membantu mengatasi tekanan dari kesulitan saat ini," kata Caviar, melalui rilis resminya.

Untuk urusan spesifikasi tidak ada yang berubah. iPhone 11 Pro hadir dengan layar OLED 5,8 inchi dengan proses A13 Bionic. Ada tiga kamera belakang dengan dukungan lensa ultra wide, wide, dan telefoto.

Sedangkan kamera depan memiliki resolusi 12MP. Dari sisi baterai diklaim bisa bertahan empat jam lebih lama dibanding iPhone XS dan sudah memiliki pengisian cepat, setengah jam bisa mencapai persentase 50 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya