Viral Pedagang Ikan di Pasar Berpenampilan Seksi

Liu, tukang ikan cantik di Taiwan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Jagat maya kini tengah dihebohkan dengan sosok penjual ikan cantik yang menggelar dagangannya di pasar. Wanita itu sukses mencuri perhatian karena kecantikan dan keseksiannya, hingga menjadi banyak buah bibir warganet.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Wanita itu bernama Liu Pengpeng, 26 tahun. Namanya mudah ditemukan saat Anda berkunjung ke pasar ikan di Kota Changhua, Taiwan. Liu sering terlihat di pasar lantaran kerap membantu ibunya yang mengelola kios ikan. Kegiatan itu dilakukan saat profesinya sebagai model sepi aktivitas.

Kini Liu semakin populer saat para pengunjung pasar kerap memfoto dan mengunggahnya ke media sosial. Demikian seperti dilansir Shanghaiist, Minggu, 9 Desember 2018.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sadar kini menjadi pusat perhatian, Liu mencoba mengambil keuntungan. Sebelum ada kesempatan membantu orangtua di pasar ikan. Dia acap mengumumkannya ke Facebook, bahwa dia bakal hadir di pasar ikan, berharap banyak mendapat konsumen. "Pasar akan meledak," tulis seorang warganet mengomentari pengumuman Liu.

Benar saja, Liu mengaku, usai mengumumkannya di Facebook, selalu ada barisan konsumen di depan kiosnya yang ingin membeli ikan darinya. Tak sedikit pula yang datang hanya sekadar untuk memfoto atau ber-selfie ria dengannya.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Sang ibu Liu menggambarkan anaknya memang merupakan putri yang sangat berbakti. Tiap kali ada waktu luang, Liu selalu membantunya. Tak cuma di kios, begitu pula di rumah. 

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024