Tiket Kereta Api Arus Balik Aman, Mudik Pun Tenang - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Jumat, 8 Maret 2019 | 00:00 WIB

Tiket Kereta Api Arus Balik Aman, Mudik Pun Tenang

Ada potongan harga sebesar Rp30.000.
Mudik Anti Panik
Photo :

Mudik Anti Panik

Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah diperkirakan jatuh pada 5 Juni 2019. Momen ini pun menjadi kesempatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Silaturahmi di rumah sanak saudara sambil mencicipi hidangan khas Lebaran, seperti ketupat, opor ayam, serta saling bertukar amplop THR menjadi saat yang selalu ditunggu-tunggu.

Tanpa disadari, aktivitas-aktivitas tersebut sekaligus menjadi recharge untuk terlepas dari penatnya rutinitas kerja, sehingga setelah momen Lebaran jiwa dan raga terasa fresh dan siap untuk kembali menghadapi kehidupan profesional di perantauan. Untuk itu, segala persiapan, termasuk transportasi, tentunya harus dipersiapkan secara matang sejak dini.

Kereta api sampai saat ini masih menjadi salah satu alat transportasi umum favorit masyarakat Indonesia untuk bepergian lantaran dianggap relatif aman, cepat tanpa terkena macet, dan pas di budget. Atas dasar itu, tiket kereta api selalu diburu masyarakat setiap tahun. Tak hanya untuk mudik menuju kampung halaman, tetapi juga arus balik menuju perantauan.

Seperti diketahui bersama, tiket kereta api mudik sudah bisa dipesan mulai dari H-90 hari keberangkatan. Prediksi arus balik akan ramai pada tanggal 8-9 Juni 2019, sehingga kamu bisa membeli tiket mulai tanggal 10 Maret dan 11 Maret untuk tanggal tersebut. Untuk lebih lengkapnya, simak jadwal pemesanan tiket kereta api mudik di bawah ini:

Tak ingin kehabisan tiket dan terlambat masuk ke kantor kan? Ada baiknya kamu pesan tiket untuk kembali ke perantauan sekarang juga. Dengan berbagai informasi kereta api mudik dan rute terlengkap, Pegipegi hadir untuk memberikan kemudahan untuk kamu bisa memesan tiket kereta api kapan saja dan di mana saja. Cukup gunakan smartphone, pilih rute, lalu bayar, dan voila, tiket kamu sudah terpesan.

Selain simple, Pegipegi juga menawarkan berbagai promosi yang menarik agar perjalanan kamu makin hemat. Ada potongan harga sebesar Rp30.000 yang bisa dinikmati hingga tanggal 12 Maret 2019 untuk memesan tiket kereta api di Pegipegi. Kamu bisa cek promo kereta api mudik di sini. Kini kamu gak perlu panik kehabisan tiket dan harga tiket mahal, karena dengan Pegipegi mudikmu pasti tenang.

Mau mudik anti panik? Pegipegi yuk!

Saksikan Juga

One Way Diterapkan Lebih Awal untuk Urai Kepadatan Cikampek

TVONE NEWS - 5 bulan lalu
Muat Lainnya...