Tiket Kereta Api Arus Balik Aman, Mudik Pun Tenang
Jumat, 8 Maret 2019 | 00:00 WIB

Tiket Kereta Api Arus Balik Aman, Mudik Pun Tenang

Ada potongan harga sebesar Rp30.000.
Mudik Anti Panik
Photo :

Mudik Anti Panik

Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah diperkirakan jatuh pada 5 Juni 2019. MomenĀ ini pun menjadi kesempatan untuk bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Silaturahmi di rumah sanak saudara sambil mencicipi hidangan khas Lebaran, seperti ketupat, opor ayam, serta saling bertukar amplop THR menjadi saat yang selalu ditunggu-tunggu.

Tanpa disadari, aktivitas-aktivitas tersebut sekaligus menjadi recharge untuk terlepas dari penatnya rutinitas kerja, sehingga setelah momen Lebaran jiwa dan raga terasa fresh dan siap untuk kembali menghadapi kehidupan profesional di perantauan. Untuk itu, segala persiapan, termasuk transportasi, tentunya harus dipersiapkan secara matang sejak dini.

Kereta api sampai saat ini masih menjadi salah satu alat transportasi umum favorit masyarakat Indonesia untuk bepergian lantaran dianggap relatif aman, cepat tanpa terkena macet, dan pas di budget. Atas dasar itu, tiket kereta api selalu diburu masyarakat setiap tahun. Tak hanya untuk mudik menuju kampung halaman, tetapi juga arus balik menuju perantauan.