Central Park dan Neo Soho Mall Hadirkan Ramadan Shopping Marathon

Glorious Spirit Central Park - Neo Soho.
Sumber :
  • Dok. Central Park

Beragam acara dan program Central Park dan Neo Soho Mall dalam tajuk Glorious Spirit hadir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H yang akan diperingati oleh seluruh umat muslim di dunia. Dimulai dengan dihadirkannya special performance dari musisi-musisi Tanah Air hingga berbagai penawaran yang menarik untuk seluruh pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Central Park Ajak Rayakan Momen Natal dengan Tema 'The Art of Giving'

Program berbelanja dengan potongan harga yang menarik hingga tengah malam bertajuk Ramadan Shopping Marathon Till Midnight juga kembali diselenggarakan pada tanggal 25-26 Mei 2019. Kegiatan ini juga rutin dibuat oleh Central Park dan Neo Soho Mall untuk memudahkan para pengunjung memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya.

“Melihat antusiame pengunjung yang tinggi di tahun sebelumnya, rangkaian acara Glorius Spirit kembali menggelar program Ramadan Shopping Marathon Till Midnight untuk menawarkan berbagai penawaran serta potongan harga hingga 80% di lebih dari 350 tenant Central Park dan Neo Soho Mall. Mulai dari produk fashion, food and beverages, kecantikan hingga kebutuhan rumah tangga. Kegiatan ini juga diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Festival Great Sale Jakarta 2019 yang serentak dilaksanakan di hampir seluruh pusat perbelanjaan di Jakarta,” ujar Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Noel Season: Christmas Shopping Marathon Mid Day Sale di Central Park

Dalam kegiatan Glorious Spirit tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall juga turut mengadakan kegiatan sosial Ramadan Break Fasting With The Less Privileged di mana akan ada kegiatan buka puasa bersama sekaligus berbagi kebahagiaan dan pengalaman yang menyenangkan dengan mengundang anak-anak Yatim Piatu.

Momen kemeriahan Ramadan lainnya pun dapat pengunjung rasakan dalam program Ta’jil Lounge, Ramadan Culinary Festival, Delight In The Charm Of Folkloric Middle East Performance, Salam Ramadan, Tayo’s Funventure, dan My Little Pony Magical Harmony.

Berbelanja Aman di Central Park, Begini Solusinya

RAMADAN SHOPPING MARATHON TILL MIDNIGHT (25 - 26 Mei 2019)

Program belanja yang selalu ditunggu dan menjadi incaran para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall hadir dalam rangkaian acara Ramadan. Mulai dari tanggal 25 sampai dengan 26 Mei 2019, secara khusus akan diadakan selama dua hari untuk memberikan kesempatan lebih banyak bagi para pengunjung untuk mempersiapkan segala kebutuhan di Hari Raya.

Ramadan Shopping Marathon Till Midnight akan dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga tengah malam dan akan terdapat potongan harga hingga 80% + 20% di lebih dari 350 tenant Central Park dan Neo Soho Mall. Selain itu, beberapa program belanja yang memberikan penawaran menarik akan melengkapi kegiatan berbelanja para pengunjung, seperti Glorious Rewards, Cash Back Deal, Steal Deal, dan penawaran menarik lainnya yang menawarkan hadiah Samsung Galaxy S10 hingga Fujifilm XT-30 untuk dibawa pulang.

Keseruan Ramadan Shopping Marahon Till Midnight di tanggal 25 Mei 2019 juga akan semakin ramai dengan adanya special performance dari d’Masiv dan program Salam Ramadan di tanggal 26 Mei 2019 yang akan diramaikan dengan penampilan memukau dari Noah, Nidji, Geisha, dan Zara Leola di Tribeca Park.

GLORIOUS REWARDS (25 - 26 Mei 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall kembali memberikan kesempatan bagi para pengunjung setianya membawa pulang bermacam hadiah, seperti Samsung Galaxy S10, Fujifilm XT-30, DJI OSMO Mini Pocket hingga Shopping Voucher sebesar Rp3.000.000 dalam program belanja Glorious Reward.

Dengan berbelanja minimal Rp1.000.000, pengunjung dapat menukar struk belanja dengan kupon undian untuk program tersebut. Pembelanjaan dan penukaran struk sesi 1 akan dilakukan pada jam 20.00 – 21.30 WIB dan pengundiannya dilakukan pada jam 21.45 WIB.

Sedangkan pembelanjaan dan penukaran struk sesi 2 dilakukan pada jam 21.30 – 23.30 WIB dan pengundiannya dilakukan pada pukul 23.45 WIB. Pengundian akan berlangsung selama dua hari dalam rangkaian Ramadan Shopping Marathon Till Midnight dan dilaksanakan di Neo Atrium pada tanggal 25 sampai 26 Mei 2019.

CASH BACK DEAL (25 - 26 Mei 2019)

Program Cash Back Deal hadir kembali dalam Ramadan Shopping Marathon Till Midnight. Untuk tanggal 25 Mei 2019 diadakan di Neo Atrium dan tanggal 26 Mei 2019 akan berlangsung di Info Desk Laguna Atrium, Central Park Mall. Hanya dengan berbelanja Rp1.000.000 di tenant Central Park dan Neo Soho Mall, bagi 100 pengunjung beruntung pertama akan mendapatkan Cash Back Voucher sebesar Rp200.000.

Tentu program yang dimulai dari pukul 20.00 WIB ini menjadi hal yang dinanti karena para pengunjung dapat menghemat pembelanjaan untuk Hari Raya. Sebagai catata, para pengunjung yang ingin mengikuti Cash Back Deal diwajibkan untuk mengikuti program Glorious Reward terlebih dahulu.

STEAL DEAL (25 - 26 Mei 2019)

Program Steal Deal pada rangkaian Ramadan Shopping Marathon Till Midnight tentu sangat ditunggu oleh para shopping lovers. Pada program ini, para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall bisa mendapatkan produk-produk yang ditampilkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan harga normalnya.

Program yang akan berlangsung selama dua hari ini menawarkan produk-produknya dengan kuota sehingga diberlakukan sistem first come first serve. Dengan minimal pembelanjaan senilai Rp1.000.000 di seluruh tenant Neo Soho Mall dan mengikuti program Glorius Reward sebelumnya, para pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon Steal Deal untuk membeli produk pilihan.

Para pengunjung mulai dapat menukarkan struk pembelanjaan di Info Desk Neo Atrium, Ground Floor dari pukul 20.00 WIB dan berkesempatan mendapatkan berbagai barang kekinian, seperti Samsung Galaxy S10 128 GB, Casio Carbon, Adidas Night Joger, Fendi Sunglasses From Optik Melawai dengan harga lebih rendah dari harga normal, serta banyak penawaran lainnya yang akan sayang untuk dilewatkan.

SALAM RAMADHAN (26 Mei 2019)

Pada momen Ramadan ini, di samping menghadirkan dekorasi khas Ramadan, festival kuliner, diskon belanja, hingga kesenian khas Timur Tengah, Central Park dan Neo Soho Mall juga menghadirkan live music performance dari para musisi papan atas Indonesia yang akan menemani waktu bersantai dan berbelanja para pengunjung setianya.

Bekerja sama dengan Musica Entertainment, program Salam Ramadhan yang diselenggarakan pada tanggal 26 Mei 2019 di Tribeca Park ini akan diramaikan dengan penampilan aksi panggung spesial dari Noah, Nidji, Geisha, dan Zara Leola yang dipastikan akan menambah suasana Ramadan semakin meriah dan terasa lengkap.

DELIGHT IN THE CHARM OF FOLKLORIC MIDDLE EAST PERFORMANCE (11 Mei – 2 Juni 2019)

Memeriahkan suasana bulan Ramadan, tentu saja Central Park dan Neo Soho Mall akan menyajikan beberapa penampilan untuk menghibur para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Tanoura Dance akan secara khusus dibawa dari Timur Tengah ke Lumina dan Neo Atrium dengan dikombinasikan lampu LED untuk mempercantik penampilan tarian tersebut di atas panggung.

Tanoura Dance akan diselenggaraan setiap hari Sabtu di Lumina Atrium, Central Park pada tanggal 12,19,26,31 Mei, dan 2 Juni 2019 dan setiap hari Minggu di Neo Atrium, Neo Soho pada tanggal 11,18,25,30 Mei, dan 1 Juni 2019.

TA’JIL LOUNGE (6 Mei - 4 Juni 2019)

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung setia selama bulan Ramadan, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan Ta’Jil Lounge yang berlokasi di Promenade Lumina dan Neo Atrium pada tanggal 6 Mei hingga 4 Juni 2019. Ta’Jil Lounge ini bertujuan untuk memudahkan para pengunjung pada saat menjelang waktu berbuka puasa untuk dapat menikmati kudapan gratis yang disediakan dari berbagai tenant yang berpatisipasi selama bulan Ramadan, seperti Starbucks, Gaya Gelato, Cold Stones, The Coffee Bean & Tea Leaf, Jamba Juice, Coco Curry House, Ootoya, dan masih banyak lagi.

10K IFTAR DELIGHT (13 – 26 Mei 2019)

Bagi Anda yang senang berbelanja dan ingin memburu promo yang menguntungkan, Central Park dan Neo Soho Mall mengadakan program 10k Iftar Deal pada berbagai macam tenant F&B di seluruh tenant Open Kitchen, Neo Soho Mall. Dengan adanya program ini, para pengunjung bisa mendapatkan beberapa produk pilihan di masing-masing tenant Open Kitchen hanya dengan membayar Rp10.000. Mulai pukul 17.00 WIB, pengunjung dapat mendapatkan kupon promo ini Info Desk lantai 3A, Neo Soho Mall.

RAMADAN CULINARY FESTIVAL (23 Mei – 2 Juni 2019)

Selain memberikan kebutuhan dalam menyambut Hari Raya, Central Park dan Neo Soho menghadirkan kembali Ramadan Culinary Festival dengan lebih dari 35 booth yang akan menjajakkan berbagai kelengkapan khas Ramadan serta beragam jajanan favorit yang dapat dijadikan menu berbuka puasa. Para pengunjung dapat menemukan Ramadan Festival Culinary dengan menyusuri sekitar wilayah area Tribeca Park mulai dari tanggal 23 Mei hingga 2 Juni 2019.

TAYO’S FUNVENTURE (24 Mei – 7 Juli 2019)

Momentum liburan sekolah juga akan semakin meramaikan suasana dalam menyambut Hari Raya yang akan segera datang. Kali ini, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan karakter menggemaskan yang menjadi favorit anak-anak sekolah. Para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas dan permainan serta spot foto menarik mulai dari 24 Mei sampai dengan 7 Juli 2019.

Tayo’s Funventure akan menghadirkan Tayo The Little Bus, Lani, Gani, dan kawan-kawan yang sedang banyak disenangi oleh para buah hati. Beragam aktivitas juga dihadirkan untuk dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti Meet and Greet, Traffic Park, Bakery, Art & Craft, Singing Competition, Costume Competition, dan Coloring Competition.

Dengan berbelanja minimal Rp250.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall atau minimal Rp150.000 di area retail & merchandise, para pengunjung dapat menukarkan dengan tiket yang dapat digunakan untuk buah hati mengikuti kegiatan-kegiatan tersebut serta menyaksikan meet and greet dengan jadwal di setiap hari Jumat pada pukul 16.00 WIB dan di setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB.

MY LITTLE PONY MAGICAL HARMONY (24 Mei – 30 Juni 2019)

My Little Pony yang sampai dengan saat ini masih menjadi karakter favorit di berbagai kalangan dari anak-anak hingga dewasa akan hadir untuk ikut memeriahkan momen libur sekolah para buah hati para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. Dalam acara My Little Pony Magical Harmony para pengunjung dapat menari, menyanyi, dan bertemu langsung dengan Twilight Sparkle, Rarity.

Rainbow Dash dan Pinkie Pie akan hadir di Neo Atrium Neo Soho Mall pada tanggal 14, 19, 20, 21 Juni 2019 pukul 16.00 WIB dan pada tanggal 15, 16, 22, 23 Juni 2019 di pukul 14.00, 16.00 dan 19.00 WIB. Selain dapat bertemu, ikuti juga aktivitas dan kompetisi seru, seperti Children’s Corner, Kids Eat For Free, Instagram Photo Competition, Magical Harmony Fashion Show Competition, dan masih banyak lagi yang tak kalah banyak menyenangkan mulai dari 24 Mei hingga 30 Juni 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya