Wow, Kamu Bisa Bertemu Langsung Karakter Toy Story di Kota Kasablanka!

Meet and Greet dengan Karakter Disney and Pixar's Toy Story.
Sumber :
  • Kota Kasablanka

Siapa yang tidak mengenal Woody, Buzz Lightyear, Mr. Potato Head, Jessie, dan teman-temannya? Kehadiran film animasi yang satu ini memang sudah ditunggu-tunggu karena selain menghibur, terselip juga berbagai makna mendalam yang dapat dipelajari melalui film animasi ini.

Terinspirasi Toy Story, Andrea Tanzil Hadir dengan Karya Terbaru

Toy Story memang penuh dengan nilai, khusunya nilai persahabatan. Sikap setia kepada sahabat disajikan secara apik dalam film animasi ini, sehingga mampu menyeret penonton tenggelam dalam rasa haru biru.

Setelah menunggu 9 tahun dan melihat perpisahan yang menyedihkan antara Andy dengan para mainan, kelanjutan kisah Woody dan teman-temannya bersama Bonnie pemilik baru akan segera ditampilkan dalam film animasi Disney dan Pixar's “Toy Story 4”.

Toy Story 5 Diklaim Banyak Hal Tak Terduga, Segera Tayang?

Film animasi yang disutradai oleh Josh Cooley ini akan mengangkat cerita petualangan Woody, Buzz Lightyear, dan teman-temannya untuk kembali berkumpul dengan sahabat mereka yang telah lama menghilang, Bo Peep.

Serunya, selama berpetualang, Woody dan teman-temannya juga bertemu beberapa karakter baru, seperti Forky, Ducky, dan Bunny. Bersama-sama, mereka melakukan petualangan baru yang menegangkan dan menantang untuk mencari makna hidup yang mendalam.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Bersamaan dengan peluncuran film animasi Disney dan Pixar's “Toy Story 4” dan menyambut liburan sekolah, Kota Kasablanka menghadirkan rangkaian acara dengan tema “Experience The World of Disney and Pixar's Toy Story 4 in Kota Kasablanka” yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, mulai dari 14 Juni – 7 Juli 2019.

Dalam pagelaran ini, untuk pertama kalinya di Indonesia terdapat Meet and Greet dengan karakter Disney dan Pixar's “Toy Story” yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 20Juni – 23 Juni 2019 setiap pukul 13:30, 15:00, 16:30, 18:00, dan 19:00. 

Selain itu, terdapat area bermain yang dilengkapi dengan berbagai aktivitas seru dan dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung, seperti ferris wheel, Bonnie’s backpack, carousel, dan life-size statue Disney, dan Pixar's “Toy Story 4”. 

Nantinya, pengunjung dapat mengumpulkan stempel yang dapat ditukarkan dengan merchandise Disney dan Pixar's “Toy Story 4” setelah menyelesaikan seluruh aktivitas di area tersebut.

Menariknya, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk foto bersama dengan karakter Woody, Buzz Lightyear, dan Bo Peep di area yang sudah disediakan. Di area ini juga pengunjung dapat berkreasi membuat karakter Forky bersama teman dan keluarga.

Tak ketinggalan, seluruh ragam aktivitas ini dapat diikuti oleh pengunjung Kota Kasablanka tanpa dipungut biaya. Selain itu, terdapat berbagai kompetisi yang dapat diikuti oleh pengunjung Kota Kasablanka, seperti kompetisi mewarnai, menggambar, bernyanyi, dan kompetisi kostum.

Selain itu, terdapat berbagai benefit tambahan bagi pemegang PG Card Kota Kasablanka. Cukup dengan berbelanja di area merchandise Disney dan Pixar's “Toy Story4” dan menunjukkan PG Card Kota Kasablanka, pengunjung berhak mendapatkan merchandise Disney dan Pixar's “Toy Story 4”. 

Terdapat pula discount 10% untuk setiap pembelian merchandise dengan harga reguler. Serunya lagi, point PG Card Kota Kasablanka dapat ditukarkan dengan tiket nonton Disney dan Pixar's “Toy Story 4” atau merchandise.

“Antusiasme masyarakat Indonesia yang besar terhadap film Disney dan Pixar's “Toy Story 4” menjadi salah satu inspirasi kami untuk bekerja sama dengan Disney Indonesia dalam mengadakan acara ini. Selaras dengan filmToy Story yang tak hanya menghibur tapi juga mengandung makna, kami berharap event ini mampu menjadi ruang untuk mengaplikasikan berbagai pesan moral yang terselip dalam film Toy Story, seperti keberanian, kerja sama tim serta pentingnya berbagi dan memaafkan,” ujar Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

“Kami berharap event ini dapat diminati dan juga dinikmati oleh masyarakat luas, khususnya pengunjung setia Kota Kasablanka yang ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga di Kota Kasablanka. Sebagai pelengkap, telah dibuka juga beberapa restoran keluarga, seperti Denny's, Joe & Dough, Kitchenette, dan Salad Stop,” lanjut Lusiana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya