Aransemen Jingle Pegipegi Yuk ala Gigi Bikin Pengin Bersenandung Terus

Band GIGI.
Sumber :
  • pegipegi.com

Tak diragukan lagi bahwa semakin hari eksistensi musik Indonesia semakin mendunia. Dimulai dari unjuk gigi mantan artis cilik Agnez Mo yang berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia, Chris Brown. Mereka mengeluarkan single dengan judul ‘Overdose’ yang video klipnya sempat bertengger di posisi nomor satu trending video di Youtube Indonesia dan ditonton sebanyak 1,2 juta kali hanya dalam waktu 24 jam setelah diunggah.

Pegipegi Putuskan Tutup Usai 12 Tahun Beroperasi, Warganet: Sumpah Gue Sedih Min, Lu Paling Murah

Baru-baru ini, nama rapper Rich Brian lah yang sedang hangat dibicarakan. Brian adalah rapper Indonesia dan Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip-hop. Pada Minggu, 7 Juli 2019 lalu, ia diundang ke Istana Bogor untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas program musik Indonesia Rising yang bekerja sama dengan label 88rising.

Di dalam negeri sendiri, musik Indonesia juga semakin beragam. Namun, tak dapat dipungkiri bahwa musik-musik tahun 90-an masih kerap dimainkan di radio. Bicara musik 90-an, tak lengkap jika tak membahas salah satu band papan atas Indonesia, Gigi. “Sebelas Januari bertemu… Menjalani kisah cinta ini…”. Ya, itu adalah sepenggal lirik single hits Gigi berjudul ’11 Januari’.

Jelajah Danau Batur, Tempat Wisata dengan Pesona Eksotis di Bali

Potongan lirik itu pasti akrab di telinga para pencinta musik Tanah Air, tak terkecuali kaum milenial. Bahkan mungkin, kamu membacanya sambil mendendangkannya sesuai irama. Karakter musik Gigi yang kuat itu lah yang menjadi andalan bagi Pegipegi untuk menggandeng band legendaris ini dalam campaign terbaru mereka.

Di sini, Gigi memperkenalkan jingle terbaru ‘Pegipegi Yuk’ dengan memberikan nuansa baru yang fresh. Jingle ini sengaja diaransemen ulang dengan lebih memperhatikan selera musik milenial. Kalau sudah didengar, pasti akan terngiang-ngiang di kepala, bikin kamu secara tak sadar menyenandungkan jingle ‘Pegipegi Yuk’. Gak percaya? Coba dengarkan dulu jingle ‘Pegipegi Yuk’ di sini.

6 Spot Menarik di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango untuk Dijelajahi
Pegipegi tutup selamanya.

Pegipegi (Akhirnya) Pergi Selamanya

Setelah 12 tahun beroperasi, salah satu aplikasi travel online Pegipegi mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan selamanya.

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023