Banjir Hadiah di Sepuluh Tahun Central Park - Neo Soho - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Kamis, 12 September 2019 | 00:00 WIB

Banjir Hadiah di Sepuluh Tahun Central Park - Neo Soho

Rangkaian selebrasi spektakuler 7 - 29 September.
One Decade
Photo :
  • Central Park - Neo Soho

One Decade

Central Park yang diresmikan sejak tanggal 9 September 2009, disusul dengan Neo Soho Mall yang diresmikan tanggal 8 September 2016, tahun ini menjadi spesial karena merayakan satu dekade berdirinya Central Park Mall dan usia ketiga untuk Neo Soho.

Bertajuk One Decade, rangkaian selebrasi spektakuler yang akan berlangsung dari tanggal 7 hingga 29 September 2019 akan berisikan konten yang menarik dan spesial disiapkan untuk para pelanggan setia Central Park dan Neo Soho Mall.

“Yang paling istimewa dan berbeda dari selebrasi perayaan Anniversary Central Park dan Neo Soho Mall kali ini adalah dengan disajikannya Project 10, yaitu sepuluh kolaborasi dengan berbagai macam jenis acara dan juga instalasi,“ jelas Pauline Filliani selaku Center Director Central Park dan Neo Soho Mall.

Acara ini akan diramaikan oleh Local Hype In Collaboration with Gabster Fashion Consulting, Kids Fashion Runway, School Of Design & Modelling, In Fashion: Retail To Runway, Ready To Runway, Imaginary Friends By Liunic, Photography Exhibition In Collaboration with Denny Tjan, Picnic Over Tribeca, Pon Your Tone hingga Warner Music Project In Collaboration with Warner Music Indonesia yang akan mendatangkan berbagai nama artis kenamaan.

Sebut saja NIVE, rising star internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Appledi sembilan negara Asia yang pastinya akan semakin menyemarakkan keseluruhan rangkaian acara One Decade.

Khusus untuk selebrasi penutup dari rangkaian acara One Decade, di tanggal 14 September 2019 akan hadir Ready To Runway yang menampilkan Andy Yanata dan Jovi Adhiguna dengan membawakan label pakaian mereka, yaituThe Escapade Story serta bekerja sama dengan Gabster Fashion Consulting yang menampilkan brand local siap pakai, seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye yang diramaikan dengan music performance dari Iwa K dan Sweet Martabak.

LOCAL HYPE IN COLLABORATION WITH GABSTER FASHION CONSULTING (7 – 15 September 2019)

Central Park Mall dan Local Hype in Collaboration with Gabster Fashion Consulting mengadakan kegiatan local brand bazaar di Tribeca Park dari tanggal 7 hingga 15 September 2019. Bagi para pecinta fashion, selama periode tersebut setiap harinya akan dipenuhi dengan booth fashion brand local,seperti Anye, Vercline, ODIVA, Java Active, Core Nation, Joju Projuct, Hoodieku, Socky, 25 Flicks, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, pada rangkaian ini juga akan diisi dengan konten menarik yang selain mengedukasi juga akan menghibur para pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall.

SCHOOL OF DESIGN & MODELLING (12 – 13 September 2019)

Sebagai bentuk apresiasi kepada para designer muda berbakat Indonesia dalam bidang fashion, Central Park dan Neo Soho Mall menghadirkan School Of Design & Modelling pada tanggal 12 dan 13 September 2019 mulai pukul 18.30 WIB di Laguna Atrium, Central Park Mall, berkolaborasi dengan para designer dari sekolah design ternama, seperti Lasalle Colleged an Raffles Design Institute. 

Yang spesial dari School of Design & Modelling kali ini adalah dengan hadirnya Vanela School Of Possibilities, yaitu tempat pelatihan pengembangan potensi diri khususnya di bidang fashion yang juga di dalamnya terdapat program untuk anak dan remaja yang berkebutuhan khusus.

Dengan tema Born To be Hero, kegiatan fashion runway ini tentu akan menjadi sesuatu yang berbeda daripada sebelumnya yang dibalut dengan nuansa energetic and fun.

IN FASHION: FROM RETAIL TO RUNWAY (14 – 15  September 2019)

Merayakan kesuksesan Central Park dan Neo Soho Mall sebagai The Jakarta’s Shopping Icon, Central Park dan Neo Soho Mall akan kembali menggelar tenant fashion runway dalam rangkaian In Fashion: From Retail To Runway. 

Berkolaborasi bersama Hush Puppies, Coldwear, MAP Fashion, Max Fashion dan Adidas pada tanggal 14 dan 15 September 2019 serta brand Justice dan Kidz Station untuk kategori pakaian anak-anaknya pada beberapa hari sebelumnya tanggal 8 September 2019 di Laguna Atrium, Central Park Mall akan menampilkan koleksinya dan dapat dibeli di tenant-nya langsung.

Selain dari peragaan busana, di atas panggung dalam rangkaian tersebut juga akan dihadirkan music and dance performance untuk semakin memeriahkan dan menghidupkan suasana fashion show tersebut.

READY TO RUNWAY (14 September 2019)

Acara penutup dalam perayaan ulang tahun ke-10 Central Park Mall dengan tajuk One Decade akan dirayakan pada tanggal 14 September 2019 dengan menghadirkan kolaborasi desainer dan juga local brand anak muda Indonesia yang akan memukau para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Berkolaborasi dengan Gabster Fashion Consulting membawakan fashion runway dari beberapa brand pakaian siap pakai, seperti Vercline, Odiva, Hoodieku, dan Anye. Tidak kalah menarik, setelahnya Andy Yanata dan Jovie Adhiguna  juga akan hadir dengan label design milik mereka, yaitu The Escapade Story, diikuti dengan penampilan yang tidak kalah seru dari Iwa K dan Sweet Martabak yang akan mengajak para pengunjung bernyanyi dan bersenang-senang selama Ready To Runway berlangsung.

WARNER MUSIC PROJECT IN PARTNERSHIP WARNER MUSIC INDONESIA (14 September 2019)

Dalam memeriahkan anniversary Central Park Mall yang kesepuluh, Central Park Mall berkolaborasi dengan salah satu label musik besar di Indonesia, yaitu Warner Music Indonesia.

Dalam momen spesial ini, Warner Music Indonesia turut menghadirkan penampilan spesial dari NIVE, musisi internasional dengan debut “Who I Am” dan meraih peringkat pertama di tangga lagu Apple di sembilan negara Asia. Untuk pertama kalinya NIVE datang ke Indonesia dan akan menyapa langsung penggemarnya di dalam salah satu rangkaian acara perayaan satu dekadenya Central Park Mall.

Selain itu, akan ada penampilan spesial dari Hanin Dhiya, Trisouls, Andini, Yotari, dan Elvan turut meramaikan acara pada tanggal 14 September 2019 mulai pukul 19.30 WIB di Tribeca Park, Central Park Mall. 

Warner Music Project In Partnership with Warner Music Indonesia diyakini akan mengajak para penikmat musik Indonesia untuk berbahagia pada malam rangkaian ulang tahun Central Park dan Neo Soho Mall.

PHOTOGRAPHY EXHIBITION IN COLLABORATION WITH DENNY TJAN (7 – 15 September 2019)

Untuk memeriahkan satu dekadenya Central Park Mall, Denny Tjan and Team kembali berpartisipasi dalam photo exhibition dengan membawa sepuluh tema dan sepuluh frame yang dituangkan dalam bentuk fotografi dan ilustrasi bertajuk CANVAS “Part Six : Wish Come True”.

Melibatkan Sol Cai sebagai ilustratornya, photo exhibition ini dapat ditemukan di area Promenade GF, Central Park Mall mulai tanggal 7 sampai dengan 15 September 2019. Tema yang diangkat oleh Denny Tjan and Team berkaitan erat dengan ikon dari Central Park dan Neo Soho Mall seperti Tribeca Park, Dog Does Disco, Eco Skywalk, Jakarta Aquarium, Movie Sport, Fashion & Beauty, Food & Beverages, dan Kids.

Sejumlah public figure pun terlibat dalam serial photo exhibition karya Denny Tjan and Team ini, mulai dari selebriti, atlet, hingga entepreneur yang tidak lain adalah Reza Artamevia, Asmara Abigail, Nia Ramadhani Bakrie, Aqsa Aswar, Olivia Lazuardy, dan masih banyak lagi.

PON YOUR TONE (8 – 15 September 2019)

Bekerja sama dengan Pon Your Tone, komunitas besutan Dipha Barus yang menghadirkan acara musik elektronik yang sedang populer di Jakarta saat ini akan hadir di Central Park Mall untuk ikut menyemarakkan satu dekadenya Central Park Mall. Monica Karina, DJ Jidho, DJ Andre dan Kayman, serta Matter Mossakan siap menghibur para pengunjung di Tribeca Park, khusus tanggal 8 – 15 September 2019.

IMAGINARY FRIENDS BY LIUNIC (8 – 29 September 2019)

Mengangkat tema Art & Lifestyle, Central Park dan Neo Soho Mall mempersembahkan pameran kesenian Liunic On Things dari karya Marceilla Liunic dengan tema Imaginary Friends untuk mendukung rangkaian anniversary Central Park dan Neo Soho Mall. Para pengunjung dapat menemukan pameran kesenian dan juga mengabadikan momen mulai tanggal 8 sampai dengan 29 September 2019 di sekitar area Neo Atrium, Neo Soho Mall.

PICNIC OVER TRIBECA IN PARTNERSHIP WITH LOCAL TASTE (27 – 29 September 2019)

Pada akhir bulan September ini, area Tribeca Park akan dihadirkan acara bertemakan piknik yang masih termasuk ke dalam rangkaian perayaan ulang tahun satu dekade Central Park Mall. Sekitar 30 macam makanan dan minuman dihadirkan sebagai pilihan para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu dengan suasana piknik berbeda di tengah pusat perbelanjaan. 

Picnic Over Tribeca In Partnership with Local Taste juga akan membawa suasana santai dengan dihadirkannya area roller skate yang dapat dinikmati seluruh pengunjung Central Park dan Neo Soho Mall untuk bermain dengan keluarga tercinta.

10 RAFFLE A DECADE OF REWARDING (9 – 29 September 2019)

Central Park dan Neo Soho Mall tentu akan menyajikan beragam program belanja yang sayang untuk dilewatkan. Bagi para pengunjung yang melakukan transaksi belanja dengan minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant Central Park dan Neo Soho Mall dari tanggal 9 sampai dengan 29 September 2019 memiliki kesempatan untuk mendapatkan 10 buah Samsung Galaxy Note 10 256 GB dengan harga yang lebih terjangkau.

Dari harga awal Rp13.999.000, bisa didapatkan hanya menjadi Rp5.999.000 saja. Raffle untuk program 10 Raffle A Decade Of Rewarding ini akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober 2019 pukul 17.00 WIB di L3A, Neo Soho Mall. 

EXTRA REWARDS EXTRA PRIZES- GRAND PRIZES DRAWING (15 September 2019)

Undian setiap 4 bulan sekali bagi para pengunjung setia Central Park  Mall yang dikenal sebagai Extra Prize Extra Rewards di mana kali ini akan mengundi 3 Grand Prize-nya tepat pada ulang tahun Central Park Mall di tanggal 15 September 2019.

Pengundian Lexus UX 250H Luxury, 2 unit Honda HR-V 1,8 CVT, Samsung Galaxy Note 9, iPhone XS, Apple Watch Series 4, Central Park Voucher senilai Rp3.000.000 akan diadakan di L3A Neo Soho Mall mulai dari jam 17.00 WIB. 

Saksikan Juga

Kebakaran di Jambi dan Riau Terus Meluas, Pelaku Tertangkap

TVONE SPORT - 26 menit lalu
loading...
Muat Lainnya...