Waspada, 4 Shio Ini Bakal Dicurangi Masalah Keuangan di 2020

Shio Tikus Logam. Foto: Pixel
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Masalah uang memang sangat sensitif. Tidak pandang saudara atau teman dekat, gara-gara uang kita bisa bertengkar. Karena tidak menampik, uang sangat dibutuhkan semua orang, sehingga ada segelintir orang yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya, termasuk dengan cara menipu.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Nah, buat kamu pemilik shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga sebaiknya berhati-hati. Karena kamu akan menghadapi beberapa masalah keuangan di tahun Tikus Logam 2020 ini. Jika pada 2019 lalu pemilik shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga harus menghemat uang, kini di tahun 2020 kamu wajib berhati-hati untuk menghindari kemungkinan pencurian atau kecelakaan.

Dilansir dari The Chinese Zodiac, Sabtu 11 Januari 2020, bulan-bulan terbaik sepanjang 2020 untuk keempat shio ini antara lain, Mei, Juni, Agustus dan Oktober. Sedangkan bulan terburuk jatuh pada Februari, Juli, September dan November.

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Dalam masalah percintaan, pemilik shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga seharusnya tidak termakan cemburu. Pertengkaran bisa saja terjadi, terutama pada April dan November.

Menikah atau memulai hubungan baru baiknya pada bulan Februari, Juli, September dan November. Sedangkan bulan Januari 2020, sangat tidak direkomendasikan untuk keempat shio ini.

Ramalan Zodiak Kamis 18 April 2024: Taurus Alami Krisis Keuangan, Virgo Harus Menjauhi Orang Negatif

Jika kamu menginginkan hubungan yang sehat, keempat shio perlu membuat beberapa kesepakatan dan mengesampingkan sifat keras kepala kalian. Dengan kesabaran, kamu dapat dengan mudah mengatasi kesalahpahaman yang bisa saja terjadi.

Harus pintar jaga uang

Pada tahun 2020, shio Tikus, Kerbau, Monyet dan Naga harus pintar-pintar menjaga uang dan kekayaan mereka. Akan lebih baik untuk tidak menjalankan bisnis baru, tetapi melanjutkan proyek yang sudah dimulai di tahun 2019 lalu. Kewaspadaan disarankan selama Juli.

Empat shio ini terkadang cenderung membesar-besarkan dan membuat banyak rencana, tetapi selama tahun Tikus 2020, akan lebih baik untuk bersikap serealistis mungkin.

Nasib buruk bisa menimpa kalian selama Februari dan November. Tapi bisa saja hal tersebut datang dengan perspektif yang lebih baik yang dapat meningkatkan keuntungan kalian. Pemilik empat shio ini disarankan untuk membuat rencana bisnis di tahun 2020 ini.

Beralih ke masalah kesehatan, empat shio ini akan mendapatkan kesehatan yang stabil, tetapi kalian harus waspada terhadap kemungkinan kecelakaan yang disebabkan oleh benda logam.

Kabar baiknya, kalian akan bertemu dengan mentor yang bersedia membantu kalian untuk menemukan banyak peluang. Kalian akan memiliki kekuatan untuk fokus dan mengatasi segala rintangan yang mungkin terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya