Orang Baik Menderita, Promo 17-an Hingga Suntik Perdana Vaksin Corona

Promo 17 Agustus
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Alasan orang baik dan selalu menderita serta promo menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia nampaknya menjadi kabar yang menarik untuk diketahui publik saat ini. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Senin 10 Agustus 2020.

Beberapa perkembangan mengenai COVID-19, seperti suntikan perdana vaksin asal China di Bandung juga cukup menyita perhetian. Selain mengenai virus corona, info seputar zodiak juga masih jadi artikel yang banyak di klik oleh pembaca VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Senin, 10 Agustus 2020:

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

1.  Wow, Orang dengan Zodiak Ini Berpeluang Besar Jadi Miliarder
Ilustrasi wanita sukses/kaya.
Sekarang, data baru menunjukkan zodiak mungkin bisa memprediksi peluang kita menjadi miliarder. Faktanya, jika Kamu mampu memanfaatkan salah satu kepribadian yang dimiliki, hal ini dapat membantu Kamu menjadi jutawan.

Jika Kamu berzodiak Libra, anggaplah diri Kamu beruntung. Para peneliti di UK Domain menemukan bahwa 250 miliarder teratas dalam daftar miliarder Forbes yang baru-baru ini dirilis, banyak yang berzodiak Libra. Baca selengkapnya di sini

2. 4 Alasan Mengejutkan Mengapa Orang Baik Sering Menderita
Ilustrasi wanita menangis.
Gagasan tentang orang baik lebih sering melewati masa-masa sulit, tidak hanya dipertanyakan satu dua orang saja. Ada jutaan orang yang bertanya ke Google, dengan harapan akan mendapatkan jawaban yang mereka inginkan.

Meski ini adalah pertanyaan sulit, berikut beberapa sudut pandang dari filsuf dan psikolog terkemuka, mengenai alasan mengapa orang baik menderita, dilansir dari Your Tango, Senin, 10 Agustus 2020. Baca selengkapnya di sini.

3. Jangan Sampai Kelewat Promo Berlimpah di Hari Kemerdekaan, Cek di Sini

Promo HUT RI
Tinggal menghitung hari Indonesia akan merayakan hari jadinya yang ke-75. Seluruh masyarakat Indonesia patut berbahagia. Dan enggak ada salahnya kalau ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2020 nanti, lho.

Ya, karena sedang pandemi virus corona kamu bisa merayakan hari bahagia ini bersama orang-orang terkasih di rumah, karena sejumlah merchant memberikan promo berlimpah di Hari Kemerdekaan. Yuk, cek satu per satu, dikutip dari akun Instagram masing-masing. Baca selengkapnya di sini.

4. Peneliti Temukan Periode Inkubasi Virus Corona yang Baru

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ilustrasi vaksin virus corona
Beberapa ilmuwan China memenukan masa inkubasi baru COVID-19, yakni sekitar 7,76 hari, lebih lama dari yang sebelumnya diperkirakan yaitu 4-5 hari. Studi yang diterbitkan dalam jurnal Science Advance, melibatkan pasien virus corona yang lebih banyak.

Dengan memberikan lembaga kesehatan dengan angka priode inkubasi yang secara potensial lebih akuran, hasil studi ini bisa memberikan panduan untuk langkah penanggulangan seperti karantina dan studi investigasi dari transmisi penyakit. Baca selengkapnya di sini.

 5. Besok, Suntik Perdana Vaksin COVID-19 Langsung Dipantau Presiden
Ilustrasi Vaksin COVID-19
Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan Agus Putranto melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Pendidikan Unpad, Jalan Eijkman, Bandung. Hal ini dilakukan dalam rangka memastikan kesiapan ruang uji klinis fase 3 vaksin COVID-19 yang dilaksanakan mulai Selasa, 11 Agustus 2020.

Menkes menegaskan, kunjungan tersebut perlu dilaksanakan agar berjalan sesuai protokol kesehatan. Terlebih, Presiden Joko Widodo akan meninjau langsung proses penyuntikan vaksin Sinovac pada para relawan di RSP Unpad. Baca selengkapnya di sini.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024