Tanda Istri Ditiduri Pria Lain, Daging Mr P dan Cara Rawat Aglaonema

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang pada kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Jumat, 4 September 2020, banyak menarik perhatian para pembaca. Salah satu artikel yang paling banyak mencuri perhatian adalah terkait dengan tanda istri pernah ditiduri oleh pria lain.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Selain itu, sejumlah artikel mulai dari seks hingga perawatan Aglaonema juga menarik perhatian para pembaca. Berikut ini lima artikel paling populer pada kanal Lifestyle pada Jumat, 4 September 2020.

Konsultan Rumah Tangga Ungkap Tanda Istri Pernah ditiduri Pria Lain

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dalam memilih pasangan atau pendamping hidup, tentunya harus selektif. Berbagai pertimbangan akan dipikirkan matang-matang dan tak asal-asalan sebelum akhirnya memutuskan "ya, aku pilih dia".

Soal pendamping hidup, tak hanya wanita yang bisa menentukan pilihan. Pria pun berhak memilih wanita mana yang layak menjadi ibu dari anak-anaknya kelak.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Pada dasarnya, pria akan memilih wanita baik-baik yang terjaga pergaulannya, bukan wanita yang pergaulan yang bebas melakukan apa saja, termasuk pernah tidur dengan pria lain.

Dalam pandangan masyarakat, wanita yang pernah tidur dengan pria lain dipandang bukan wanita baik-baik. Meski demikian, tak semua pria menolak wanita dengan masa lalu yang buruk dan negatif.

Mereka justru mau menerima wanita itu dan mencoba menutup masa lalu demi masa depan yang lebih baik. Tapi tak ada salahnya, seorang pria mengetahui ciri-ciri wanita yang sudah pernah tidur dengan pria lain.

Lantas, seperti apa mengenali ciri-ciri wanita yang pernah tidur dengan pria lain? Baca Selengkapnya di sini.

Salah Lihat Harga saat Makan di Restoran Gordon Ramsay, Pria ini Syok

Selain menu makanan, satu hal penting yang biasanya diperhatikan saat akan makan di restoran mahal adalah harganya. Apalagi jika restoran tersebut milik seorang chef terkenal, seperti Gordon Ramsay. Namun rupanya, pria ini lalai akan hal itu.

Seorang pria mengunjungi Atlantic City di AS, bersama pasangannya. Ia kemudian memesan meja outdoor di Gordon Ramsay Steak di Harrah's.

Dia mengatakan, awalnya ingin memesan beberapa daging wagyu. Tetapi, ia tergiur dengan "real deal" Triple Seared Japanese A5 ada di menu, yang dikenal sebagai Kobe dan dianggap sebagai potongan terbaik yang tersedia. Pria itu mengatakan, dia terkejut melihat harganya lebih murah dibanding wagyu Amerika, berapakah? Temukan selengkapnya di sini.

Syok Beli Daging Diduga Mr P, Wanita Lapor Polisi dan Sewa Pengacara

Ilustrasi pria/laki-laki.

Seorang perempuan menelepon polisi, setelah khawatir daging yang dia beli di toko adalah penis manusia. Lania Singfield, dari Akron, Ohio, mengatakan dia ingin tahu jawaban atas misteri daging yang ia beli tersebut.

Lania mencurigai daging yang tampak seperti lingga, yang dia beli dari supermarket setempat. Awalnya, dia bermaksud ingin membeli ekor kalkun untuk makan malam, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, malah terlihat seperti penis. Seperti apa kisahnya? Baca Selengkapnya di sini.

Gaya Seks Berdiri, Lecut Gairah Sambil Tepuk Bokong

Mengubah posisi seks adalah cara terbaik untuk menjaga agar tetap panas dan bergairah bersama pasangan. Posisi bercinta sambil berdiri, tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk dieksplorasi.

Meski belum di akhir pekan, tak ada salahnya memanaskan suasana di sela-sela padatnya pekerjaan dengan mengubah gaya seks. Salah satu yang patut dicoba adalah gaya Jump and Grind. Penasaran mencoba tekniknya? Baca Selengkapnya di sini.

Bernilai Jutaan Rupiah, Begini Cara Merawat Aglaonema

Bukan hanya olahraga saja, menanam juga menjadi hobi baru yang banyak dilakukan orang-orang untuk mengisi waktu selama pandemi COVID-19. Salah satu jenis tanaman yang banyak digemari untuk ditanam adalah  tanaman hias Aglaonema.

Tanaman Aglaonema atau tanaman yang dijuluki sebagai "Sri Rejeki" di kalangan masyarakat tanah air ini memiliki daya tarik sendiri baik dari segi warna hingga bentuk daunnya. Kombinasi warna hijau, putih, merah muda, merah, hingga kuning memberikan kesan keindahan pada tanaman hias ini.

Bukan hanya memiliki estetika saja, aglaonema ini juga bisa menjadi salah satu bentuk investasi lantaran harga jual dari aglaonema mencapai jutaan rupiah. Sebut saja, Aglaonema Khanza dijual di sebuah e-commerce mencapai Rp5 juta. Karena harganya yang cukup menjanjikan, kenapa tidak mencoba untuk menanamnya, lalu bagaimana caranya? Temukan selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya