Rahasia Sehat Widyawati Hingga Resep Jeruk Nipis Pangkas Lemak

Widyawati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Teman-teman pembaca VIVA.co.id tentunya tidak asing dengan kanal Lifestyle yang telah menyajikan berbagai macam artikel mengenai  tips dan trik yang menarik. Selain itu artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan juga ada dikanal itu. 

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

Tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca oleh masyarakat. Pada Sabtu, 5 September 2020 Lifestyle menyajikan berbagai macam artikel.

Resep seperti daun pandan untuk obati asam urat dan diabetes, rahasia sehat Widyawati, hingga resep jeruk nipis untuk pangkas lemak menjadi yang terbanyak dibaca. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi terpopuler sepanjang Sabtu, 5 September 2020. Berikut rangkumannya:

1. Daun Pandan Bisa Obati Asam Urat dan Diabetes, Ini Resep dari Ahli
Memiliki aroma yang khas, daun pandan seringkali ditambahkan ke dalam masakan sebagai penyedap.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bantai Vietnam, Kata Philippe Troussier

Yang paling populer adalah pandan digunakan sebagai penambah aroma aneka kue hingga gula pemanis minuman. Dengan menambahkan daun pandan, aromanya semakin harum.
Daun Pandan

Tetapi lebih dari itu, ternyata daun pandan juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Salah satunya dapat meredakan nyeri asam urat serta rematik. Benarkah? Mitos atau fakta? Baca selengkapnya di sini.

2. Rahasia Widyawati Masih Sehat dan Aktif di Usia 70 Tahun
Memasuki usia 70 tahun, artis senior Widyawati, masih terlihat cantik, sehat, dan segar. Tidak hanya itu, di usianya yang tak lagi muda, ia juga masih aktif dalam berbagai kegiatan. 

Enggak heran, kalau banyak orang yang penasaran apa resep hidup sehatnya, hingga masih kuat melakukan banyak aktivitas.
Widyawati

Berkesempatan bertatap muka secara virtual dalam satu diskusi yang sama, istri dari Almarhum Sophan Sophiaan itu mengaku, yang paling penting adalah bersyukur. Baca selengkapnya di sini.

3. Mau Tubuh Ideal? Coba Resep Jeruk Nipis untuk Pangkas Lemak
Jeruk nipis sering dianggap memiliki khasiat yang banyak bagi kesehatan tubuh. Termasuk manfaatnya untuk meluruhkan lemak, sehingga tubuh menjadi lebih ideal dan proporsional.

Tubuh ideal merupakan dambaan banyak orang namun sering kali sulit dicapai lantaran gaya hidup yang tak sehat.
Jeruk nipis.

Salah satu yang bisa dicoba untuk mencapai tubuh ideal itu dengan mengonsumsi jeruk nipis. Baca selengkapnya di sini. 

4. Viral Anak Kembar 'Bule' di Wonogiri, Ketahui 3 Fakta di Balik Albino
Anak albino di Wonogiri, Jawa Tengah, yang kembar tengah menjadi perbincangan banyak orang. Dengan kondisi albino yang memiliki kulit dan rambut putih bagaikan orang bule, membuat mereka nampak berbeda dari kedua orang tuanya.

Kedua anak kembar perempuan tersebut bernama Nadira Nur Ainiyah dan adiknya Nur Azahra. Mereka lahir pada 17 Januari 2017 lalu dari pasangan Nunung Kristanto dan Suratmi, yang merupakan warga asli Selogiri tetapi sudah tinggal lama di Banten.
Viral anak kembar albino di Wonogiri

Keluarga tersebut kemudian pindah dan kembali menetap di Wonogiri karena ingin merawat orang tua yang sedang sakit. Baca selengkapnya di sini.

5. Tidur dengan Lampu Menyala Bikin BB Naik 5Kg
Tahukah Anda, ternyata tidur dengan kondisi lampu menyala bisa menyebabkan penambahan berat badan?

Bahkan dalam unggahan Public Health Malaysia tertulis bahwa seseorang yang tidur dengan televisi atau lampu menyala meningkatkan risiko obesitas.

Menurut postingan tersebut, penelitian yang dilakukan dengan hewan di laboratorium mendukung hipotesis bahwa cahaya memiliki efek pada regulasi melatonin, "jam tubuh" yang mengontrol ritme tidur atau bangun kita. Baca selengkapnya di sini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya