Tips Puas Main Puting Hingga Lidah Puaskan Oral Seks

Ilustrasi bercinta/seks.
Sumber :
  • Freepik/ijab

VIVA – Berita gaya hidup hari ini diramaikan dengan berbagai fakta dan isu. Beberapa negara menyebut nasi putih sebagai penyebab utama diabetes menjadi berita gaya hidup yang paling banyak menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA.

Terpopuler: Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On, Bayer Leverkusen Juara Bundesliga

Selain itu, ada juga berita tentang banyaknya wanita mengalami penebalan dinding rahim, tips puas cowgirl terbalik, trik "panaskan" lidah, dan penampakan buaya yang memberi tumpangan untuk 100 anaknya.

Berikut 5 berita gaya hidup kanal Lifestyle VIVA yang banyak dibaca hari Selasa 8 September 2020:

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

1. 21 Negara Kompak Sebut Nasi Putih Sebagai Biang Kerok Diabetes
Nasi putih mendapatkan reputasi buruk selama beberapa tahun terakhir.

Tidak hanya dikaitkan dengan penambahan berat badan, tetapi juga kadar gula darah tinggi.

Terpopuler: Potret Paula Verhoeven Berhijab Anggun, hingga Serunya Main Salju di Jungleland

Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan pada 130.000 orang dewasa, selama 10 tahun di 21 negara, juga menunjukkan beberapa hasil yang tidak begitu baik tentang nasi putih. Baca selengkapnya di sini.

2. #TanyaDokter: Kenapa Makin Banyak Wanita Alami Penebalan Dinding Rahim
Penebalan dinding rahim seringkali dialami pada wanita. Cirinya biasanya haidnya lebih panjang dan lebih lama.

Umumnya, penebalan dinding rahim terjadi karena kelebihan pertumbuhan sel. Walaupun bukan kanker, kebanyakan wanita merasa khawatir karena kondisi ini bisa memicu kanker rahim.

Lewat rubrik #TanyaDokter, ada yang menanyakan mengapa makin banyak wanita alami penebalan dinding rahim? Apa bahayanya jika wanita mengalami penebalan dinding rahim dan bagaimana mencegahnya? Baca selengkapnya di sini.

3. Sambil Mainkan Puting, Ini 4 Tips Puas Cowgirl Terbalik
Gaya wanita di atas alias cowgirl bisa sangat menyenangkan bagi wanita karena berbagai alasan. Beberapa diantaranya seperti akses klitoris yang lebih mudah dan kemampuan untuk mengatur kecepatan dan ritme sesuai keinginan.

Gaya Ini juga merupakan kesempatan untuk merasa sangat berdaya dan terkendali. Belum lagi, memanjakan diri dengan fakta bahwa tubuh Anda sedang ditonton suami dan merasakan kepercayaan diri sepenuhnya.

Tapi ada variasi umum dari cowgirl yang menawarkan semua keuntungan yang disebutkan di atas. Variasi sederhana yaitu regs cowgirl atau reverse cowgirl berarti Anda menghadap ke kaki, bukan wajah mereka. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Trik Panaskan Lidah, Puas Oral Seks Hingga Orgasme
Lidah memiliki banyak fungsi dan bisa digunakan untuk berciuman, foreplay, seks oral, hingga penetrasi berujung orgasme.

Namun, kepuasan itu hanya bisa didapat dengan mempelajari teknik lidah yang tepat.

"Kekuatan lidah dapat memberikan rangsangan ke zona sensitif seksual dengan sedikit usaha," kata ahli seksologi bersertifikat dan pelatih kesenangan seks, Tyomi Morgan, dikutip dari laman Cosmopolitan. Baca selengkapnya di sini.

5. Pemandangan Langka, Buaya Terancam Punah Beri Tumpangan 100 Anaknya
Sebuah foto menakjubkan diambil oleh seorang fotografer yang berbasis di India, Dhritiman Mukherjee.

Dalam foto tersebut, terlihat seekor buaya sedang sabar menunggu saat lebih dari 100 anaknya yang baru berusia satu bulan, naik ke punggungnya untuk melakukan perjalanan yang aman di perairan National Chambal Sanctuary di India utara. Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya