Fantasi Liar Nikita Mirzani Hingga Gaun Putri Diana Paling Ngeri

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Sejumlah artikel yang tayang pada kanal VIVA Lifestyle pada Rabu 9 September 2020 begitu menarik perhatian para pembaca. Salah satu artikel yang paling banyak mencuri perhatian adalah terkait dengan Nikita Mirzani 

783 Juta Orang Akan Menderita Diabetes Tahun 2045

Tidak hanya itu saja, sejumlah artikel mulai dari kesehatan, seks hingga fashion anggota kerajaan juga menarik perhatian para pembaca.

Berikut ini 5 artikel paling populer pada kanal Lifestyle VIVA.co.id pada Rabu 9 September 2020:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Liar, Nikita Mirzani Fantasi Bercinta dengan Perempuan
Ada-ada saja fantasinya si wanita huru-hara Nikita Mirzani. Dia sempat kepikiran ingin berhubungan intim dengan perempuan.
Nikita Mirzani

Fantasi liar itu dia lontarkan dalam konten channel YouTube Crazy Nikmir Real berjudul BIKIN TERCENGANG CENGANG!! FANTASI GILANG DIRGA GA MAIN MAIN!! NYAI SAMPE SHOCK!! yang diunggah belum lama ini.

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Seperti apa cerita selengkapnya? Baca di sini.

2. Mana Lebih Baik, Olahraga Setiap Hari atau 2-3 kali per Minggu?
9 September setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Olahraga Nasional. Momen peringatan HAORNAS sering dijadikan momen masyarakat untuk mulai melakukan olahraga.
Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Kita tahu bahwa olahraga adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga diri tetap sehat dan terhindar dari risiko penyakit kronis seperti diabetes dan kanker bahkan kematian dini.

Tidak sedikit dari kita yang mulai berolahraga bertekad untuk melakukan olahraga setiap hari, dengan maksud untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tapi apakah perlu menghabiskan berjam-jam berolahraga untuk kesehatan yang baik? Seperti apa penjelasannya? Baca selengkapnya di sini.

3.  6 Fashion Anggota Kerajaan Inggris, Gaun Putri Diana Paling Ngeri
Anggota keluarga kerajaan dikenal karena ketenangan dan sikap anggunnya.
Keluarga Kerajaan Inggris

Meskipun mereka mungkin memiliki banyak hal untuk dikatakan dan diungkapkan, mereka memilih untuk menahan dan tidak terlibat dalam kontroversi.

Meski para bangsawan tersebut diam dalam banyak hal, tetapi mereka tahu bagaimana menyampaikan pesan kepada publik dengan cara yang paling rahasia.

Salah satunya melalui fashion yang dikenakan. Seperti apa fashion yang dimaksud? Baca selengkapnya di sini.

4.  Penderita Diabetes boleh Konsumsi Mangga, Asal...
Siapa yang tidak menyukai buah mangga? Rasanya yang manis dan segar, serta memiliki banyak varian, membuat buah satu ini menjadi salah satu yang paling difavoritkan banyak orang.
Buah mangga.

Tapi, rasanya yang sangat manis menimbulkan kekhawatiran, terutama bagi mereka yang menderita penyakit diabetes.

Banyak yang menganggap, buah satu ini dilarang dikonsumsi penyandang diabetes, karena dapat menaikkan kadar gula darah. Benarkah demikian? Temukan selengkapnya di sini.

5. Kabar baik, Konsumsi Mangga Bisa Turunkan Kolesterol Tinggi
Selain lezat, buah mangga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.
Buah mangga.

Diketahui, buah satu ini dapat mengatasi dehidrasi, membantu menurunkan berat badan, menyehatkan mata, melancarkan pencernaan, dan masih banyak lagi.

Tapi selain manfaat yang sudah disebutkan di atas, banyak juga yang beranggapan bahwa dengan rutin mengonsumsi buah mangga, dapat membantu menurunkan kolesterol tinggi.

Kira-kira, mitos atau fakta ya? Temukan selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya