Gejala COVID-19 Paling Khas hingga Tes Ketajaman Mata

Gejala Covid-19
Sumber :
  • vstory

VIVA – Mau tahu tips dan trik menarik serta artikel-artikel seputar gaya hidup dan kesehatan. Hal itu bisa ditemukan di kanal Lifestyle di VIVA.co.id. Tentunya banyak topik yang dapat menjadi pilihan untuk dibaca. 

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Pada Rabu, 16 September 2020 Lifestyle menjadi salah satu kanal yang banyak dibaca. Artikel terkait gejala COVID-19 paling khas, tes ketajaman mata, hingga ramalan zodiak menjadi terpopuler. 

Penasaran, seperti apa artikel-artikel di kolom Lifestyle VIVA.co.id yang menjadi terpopuler sepanjang Rabu, 16 September 2020. Berikut rangkumannya:

Terpopuler: Kebiasaan yang Buat Pria Disfungsi Ereksi sampai Negara yang Diramalkan Hilang dari Peta

Bukan Flu atau Batuk, Ini Gejala COVID-19 Paling Khas

Gejala infeksi virus corona atau COVID-19 dengan flu biasa, memang sangat mirip karena disebabkan oleh jenis virus yang serupa. Namun, virus corona tentu jauh lebih berbahaya bagi tubuh manusia dibanding flu biasa.

4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Deteksi dini adalah salah satu cara untuk mempercepat pemulihan dan mencegah komplikasi. Untuk itu, mengetahui perbedaan gejala antara keduanya tentu sangat penting, karena dapat menjadi kunci untuk mencegah atau mengobati COVID-19 sejak dini dan melindungi kamu dari risiko infeksi parah.

Baca selengkapnya di sini

Ternyata Air Kelapa Bukan untuk Menetralisir Keracunan

Keracunan makanan menjadi salah gangguan yang dapat menyebabkan masalah serius jika tidak ditangani dengan baik. Keracunan makanan itu terjadi lantaran makanan yang akan dikonsumsi tertempel oleh suatu zat yang membuat seseorang sakit, misalnya virus, bakteri atau jamur. 

Keracunan makanan sendiri umumnya ditandai dengan muntah dan diare. Dijelaskan oleh spesialis penyakit dalam dr Irsan Hasan SpPD, KGEH muntah dan diare merupakan reaksi tubuh untuk mengeluarkan racun.

Baca selengkapnya di sini

Tes Ketajaman Mata, Angka Berapa yang Kamu Lihat di Gambar?

Brainteaser seperti dalam artikel ini, memang selalu menarik untuk diikuti. Kebanyakan orang akan penasaran dan ingin mengetahui apakah jawaban mereka benar atau tidak.

Terlepas dari hal itu, brainteaser semacam itu juga bermanfaat untuk kamu, lho. Kamu bisa lebih jeli dalam melihat sesuatu, sekaligus mengetes ketajaman mata kamu. Apakah masih dalam kondisi yang baik, atau sudah perlu memeriksakannya ke dokter.

Baca selengkapnya di sini

4 Zodiak Paling Plin Plan, Gak Bisa Ambil Keputusan

Berurusan dengan orang plin plan terkadang memang menjengkelkan. Satu waktu berkata A, beberapa detik kemudian, bisa saja dia mengubah keputusannya, sehingga orang-orang ini cukup merepotkan. Orang dengan zodiak ini dikenal memiliki sifat tersebut. 

Baca selengkapnya di sini

Bikin Gemuk, Kalori Buah Ini Setara Kebutuhan Diet Sehari

Buah-buahan kerap dianggap sebagai jenis makanan sehat lantaran mengandung serat yang tinggi. Alih-alih bermanfaat bagi tubuh, beberapa jenis buah mengandung tinggi gula dan kalori yang memicu berat badan meningkat.

Dikatakan dokter spesialis gizi klinis, dr Feni Nugraha, M.Gizi, SpGK, dalam acara Hidup Sehat di TvOne, buah memang baik untuk masuk menjadi menu makan rutin saat diet. Tetapi, beberapa jenis buah sebaiknya dibatasi atau bahkan dihindari. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya