FOTO: Wajah Bahagia Okie di Pernikahan Kedua

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Artis Okie Calerista Agustina Sofyan dan pesepakbola nasional Gunawan Dwi Cahyo resmi menjadi sepasang suami istri. Mereka telah melangsungkan akad nikah di Masjid Roosniah Al-Achmad BNR, Bogor, Jawa Barat, Jumat, 13 Juli 2012.

Meski mengaku telah menikah secara siri 10 Februari lalu, prosesi akad nikah keduanya yang digelar pukul 08.50 WIB tetap berlangsung khidmat. Gunawan kembali mengucap ijab di hadapan penghulu dan para saksi. Sebagai wali nikah, Okie langsung diwakilkan oleh ayahandanya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Okie Agustina binti Adi Sofyan dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Gunawan lantang dan tegas, sambil menjabat tangan ayah mertuanya. Setelah mengucap ijab, ia pun membacakan dan menandatangani janji pernikahan untuk menggauli istrinya dengan baik.

Pancaran wajah bahagia Okie terlihat jelas saat Gunawan resmi menjadikannya seorang istri yang sah. Mereka menikah dengan mas kawin kalung emas putih 13,7 gram dan uang tunai Rp.2025. Okie terlihat anggun dengan kebaya putih berwarna senada dengan suami barunya.

Dengan demikian, Okie dan Gunawan pun telah resmi menikah baik secara agama maupun negara. Saat melangsungkan akad hari ini, Okie tengah mengandung janin berusia sekitar 6 minggu. Dari pernikahan sebelumnya, Okie memiliki tiga orang anak, satu laki-laki dan dua perempuan. Lihat foto wajah bahagia Okie saat dipersunting oleh Gunawan .

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024