Gunawan: Okie Harus Urus Anak

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Sempat terjun ke dunia hiburan setelah bercerai dari Pasha, kini, Okie Agustina akan kembali fokus menjadi ibu rumah tangga setelah resmi menikah dengan pesepakbola, Gunawan Dwi Cahyo.

Setelah bercerai dari Pasha, Okie memang sempat menjadi single parents dan memutuskan bekerja untuk menghidupi tiga anaknya. Tapi kini, setelah ia resmi menjadi istri yang sah dari Gunawan, suami barunya tak ingin, Okie terlalu sibuk bekerja di dunia entertainment.

"Saya sih nggak membatasi, tapi dia harus ngurus anak juga. Kalau dulu bisa tuh cuma numpang tidur di hotel terus besoknya pergi kerja lagi. Sekarang ,kalau bisa ke mana-mana bawa anak, biar terasa jadi ibu dan punya anak," tutur Gunawan setelah melaksanakan akad nikah di Masjid Roosniyah Al Achmad, Bogor, Jumat 13 Juli 2012.

Menteri Basuki dan Istri Bakal Pindah ke IKN Juli 2024, Jika...

Sebagai seorang suami juga calon ayah dari bayi yang tengah dikandung oleh Okie, Gunawan ingin, istrinya tidak melupakan tanggung jawabnya sebagai ibu, apalagi saat Okie nantinya kembali sibuk bekerja.

Okie pun menyadari hal itu, apalagi saat ini ia sedang hamil muda. "Kalau kerja ambil yang dekat-dekat aja. Sekarang sih masih pengen jadi ibu rumah tangga saja. Toh sudah ada yang nanggung, nggak perlu kerja terlalu capek," tambah Okie.

Setelah akad nikah di Masjid Roosniyah Al Achmad, pukul 19.00 WIB nanti, Okie dan Gunawan akan melangsungkan resepsi pernikahan, di Harmony Banquet Yasmin Center. Mereka telah menyebar 600 undangan, dan resepsi akan digelar dengan konsep internasional. "Paling nanti kalau aku capek, di pelaminan lepas sepatu," canda Okie. (eh)

Ilustrasi Lebaran.

Knowing 5 Eid al-Fitr Traditions in Indonesia

Eid al-Fitr is locally known as Lebaran in Indonesia and it becomes the most important holiday for Indonesians. Similar to other Muslim nations, Indonesians also celebrat

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024