Widi Mulia B3 Canggung Akting dengan Aryo Wahab

Widi Mulia
Sumber :

VIVAnews - Group vokal B3 kembali terlibat pertunjukan musikal bertajuk 'The Legendary Journey' untuk merayakan 50 Tahun Hotel Indonesia. Salah satu personelnya, Widi Mulia lebih banyak tampil bersama pemeran utamanya, Aryo Wahab.

Dalam pertunjukan itu, Widi berperan sebagai kekasih tokoh door man yang diperankan oleh Aryo Wahab. Ia mengaku awalnya sedikit canggung berakting dengan vokalis The Dance Company itu.

"Iya ada slow dance-nya, ini pengalaman yang menarik sama Aryo, dari dijatuh-jatuhin. Awalnya pasti canggung, karena belum pernah, sama suami aja belum pernah," ujarnya di sela latihan pertunjukan musikal di

Namun hal tersebut dapat diatasi dengan membangun dialog antar pemain. Selain beradu akting dengan Aryo, wanita bertubuh mungil itu juga harus fokus dengan koreografi dan bernyanyi bersama B3. "Di sini aku harus fokus sama Aryo, sama B3 dan koreografi," ujarnya.

Meski harus melakukan berbagai gerakan yang cukup aktif, istri dari Dwi Sasono itu mengaku tidak mengalami cedera yang berarti."Nggak sih, nggak tau yah kalau Aryo, gendong gue berat," candanya.

Pertunjukan musikal 'The Legendary Journey' 50 Tahun Hotel Indonesia karya Garin Nugroho itu akan diselenggarakn pada Rabu, 19 September 2012 di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski.  Selain B3 dan Aryo Wahab, Titiek Puspa, Bob Tutupoly, Rima Melati, dan Widyawati juga akan meramaikan pertunjukkan itu. (umi)

Petugas Damkar Sebut Korban Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran Toko Frame Mampang
Ilustrasi kantong jenazah.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita open BO berinisial R ditemukan tewas dalam kondisi wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024