Ke Bangkok, Natha Narita Juga Perbesar Payudara

Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Setelah bikin sensasi memamerkan cincin tunangan palsu bersama dengan Kiki Farrel, mantan kekasih Sammy Simorangkir, Natha Narita, kembali memberi kabar mengejutkan.

Kasus Film Porno Siskaeee Belum Juga Disidang, Ini Kata Polisi

Natha menyatakan, saat liburan di Bangkok, Thailand, ia juga sekaligus melakukan operasi payudara di  Rumah Sakit Internasional Yanhee, di Charansanitwong.

Saat liburan ia mengaku ditemani oleh Kiki Farrel. Dan ketika berada di Negeri Gajah Putih itu, Kiki juga mengantar Natha mendatangi RS Yanhee yang memiliki berbagai fasilitas perawatan kecantikan.

Awalnya, kata Natha, Kiki pun tidak mengetahui jika rekannya, akan melakukan operasi penanaman implan payudara. Namun, begitu masuk ke kamar pemeriksaan dan mendengar penjelasan dokter, barulah Kiki terkejut.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Natha Narita dan Kiki Farel

"Ini aku memang mau buat kejutan," ujar Natha singkat menceritakan proses awal operasinya kepada VIVAlife, Selasa, 18 September 2012.

Natha mengakui  kurang percaya diri dengan ukuran payudaranya, sehingga saat pergi ke Bangkok, ia tak mau menyia-nyiakan waktu untuk sekalian memperbesar dan mengencangkan paudaranya.  "Ukuran awalnya 36, jadi 38," terangnya.

Hal tersebut, kabjut Natha, buka berarti dirinya tidak mensyukuri apa yang telah dimilikinya. Ia hanya ingin memberikan sentuhan berbeda yang dapat menunjang aktivitasnya di dunia hiburan. "Yang penting menurut dokter operasi ini aman," terangnya.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024