Penyanyi Nindy Lahirkan Bayi Laki-Laki

Nindy dan buah hatinya
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Penyanyi Nindy tengah berbahagia. Ia baru saja melahirkan putra pertamanya di rumah sakit bersalin di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, tepat pukul 15.27 WIB, Rabu, 26 September 2012.

Menurut penuturan Askara Harsono, suami Nindy, istrinya melahirkan bayi laki-laki lewat proses persalinan caesar. Kondisi kepala bayi yang berada di atas saat di-USG, kata Aska, tak memungkinkan bagi Nindy untuk melahirkan secara normal.

"Kalau normal, itu bahaya," kata Aska saat ditemui di rumah sakit pada Kamis, 27 September 2012.

Bayi mungil yang memiliki berat 3,4 kg dan panjang 50 cm itu, langsung diberi nama, Abhirama Danendra Harsono yang memiliki arti pemimpin yang menyenangkan, raja yang kaya raya, baik pemikiran maupun harta.
"Kondisinya keseluruhan normal, kemarin ada sedikit gangguan pernafasan, tapi sekarang sudah membaik," tutur Aska lagi.

Sedangkan Nindy, saat ini masih lemas. Karena itu penyanyi itu belum bisa menemui media saat konferensi pers. "Nindy masih lemas, baru satu hari operasi, dan pertama kali melahirkan. Jadi masih kaget," ujar Aska.

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Menurutnya, Nindy sempat stres menghadapi persalinan. Apalagi, jelang proses persalinan, tekanan darah pasangan duet Audy dalam lagu Untuk Sahabat itu cukup tinggi.

"Saya juga stres, karena prosesnya mendadak dan saya harus support istri. Kontraksinya 7 menit 3 kali, dan grafiknya waktu itu tinggi jadi harus cepat di-caesar," imbuhnya.

Aska sendiri memang ikut menemani sang istri melahirkan, meski mengaku pucat ketika melihat kondisi sang istri. Aska merasa ngeri sekaligus kagum karena dari perut yang dioperasi, bisa keluar bayi seberat 3 kg.

"Waktu dioperasi saya nggak mau lihat, tapi waktu sudah keluar saya langsung merasa senang," ceritanya.

Ivan Gunawan

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Menjalani tradisi silaturahmi Lebaran, kita akan berhadapan dengan banyak orang. Maka, tak sedikit yang memikirkan penampilan agar terlihat baik. Pun, bagi Ivan Gunawan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024