Promosi Karya Musik, Saykoji Manfaatkan Social Media

Saykoji
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Rapper Saykoji merupakan salah satu penyanyi yang kerap memanfaatkan social media untuk banyak hal. Saykoji yang kerap memproduseri sendiri semua lagu dan karya-karyanya sadar, social media adalah cara paling mudah untuk mempublikasikan semua karyanya.

"Memanfaatkan banget. Karena gue kan beda dengan sebagian besar musisi yang ada di Indonesia, karena gue indie, makanya banyak pakai social media untuk update kegiatan gue," ujar Saykoji saat ditemui dalam acara 'g+ Share The Stage' di Prive Club, Fx Sudirman, Jakarta.

Melalui social media, Igor juga pernah melakukan proyek untuk pembuatan video klipnya. Beberapa waktu lalu ia mengumpulkan follower-nya dalam video klip berjudul Followback yang banyak mendapat respon positif.

"Ada sekitar 30 orangan, di setiap mereka muncul ada nama twitter mereka juga di atas kepalanya. Seru, mereka kan seneng nih, jadi mereka juga nyebarin tuh video ke teman-temen mereka," jelas laki-laki bernama lengkap Ignatius Rosoinaya Penyami itu.

Kali ini, Saykoji pun akan  kembali meluncurkan proyek untuk single terbarunya berjudul Party Like A Star. Di situ, Saykoji menjelaskan, ia akan mengajak para 'pengikutnya' untuk melakukan gerakan tari unik.

"Di bagian reff ada dance-nya. Gue udah upload lagu itu di YouTube, lirik sama gerakan dance-nya. Gue mau ajak followers gue lagi buat ikutin gerakan itu. Nanti kita pilih buat sama-sama buat flash mob dance lagu itu," tuturnya bersemangat.

Igor menambahkan, proyeknya itu masih dalam tahap perencanaan. Nantinya ia akan beritahu secara resmi di akun resminya.

"Lucu-lucuan saja. Nggak kaya gangnam style juga sih. Nanti ini juga buat dijadiin video klip lagu Party Like A Star. Ini belum benar-benar kita launching sih, belum tahu," tandasnya.

Mengejutkan Harta Berjalan Jenderal Asep Adang Pemilik Pelat TNI Fortuner yang Arogan
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menggelar Halal Bihalal dengan jajarannya

Halalbihalal Lebaran Bersama Anak Buah, Irjen Sandi Beri Pesan Ini

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memimpin apel sekaligus momen halalbihalal bersama jajaran Humas Polri usai pelaksanaan Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024