Setelah Jepang, Pee Wee Gaskins Hentak Malaysia

Pee Wee Gaskins
Sumber :
  • purevolume.com/pwgpwgpwg

VIVAlife - Sukses manggung di festival rock internasional, Summer Sonic di Jepang beberapa waktu lalu, band Pee Wee Gaskins (PWG) mengaku semakin banyak berubah. Salah satunya adalah performa saat tampil di atas panggung.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

"Dulu kita nggak kepikiran bisa sejauh itu. Awal-awal kita nggak memikirkan pendapat orang, tapi habis itu kita banyak belajar dari teman-teman musisi makanya bisa berdiri sampai sekarang. Kita membenahi semua yang terlewati," ujar vokal sekaligus gitaris PWG, Dochi ketika ditemui di Fx Sudirman, Jakarta.

Kegiatan band yang beraliran pop-punk itu pun makin padat. Setelah berkesempatan manggung di Jepang, band yang beranggotakan Dochi, Sansan, Omo, Aldy, dan Ai itu juga akan tampil dalam festival musik internasional lainnya, yakni di Malaysia.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

"Minggu ini ada festival internasional di Malaysia. Dari Indonesia ada kita. Kebetulan kita pernah main di sana 2 tahun yang lalu jadi ingin kasih yang spesial," paparnya.

Di Malaysia, Dochi dan kawan-kawan pun ingin melihat penampilan beberapa band favorit mereka. "Set Your Gold. Lucunya dulu kita pernah jadi pembuka MXPX, eh ternyata dia malah main sebelum kita. Tahun ini juga begitu," kata pelantun Mata Sang Garuda itu.

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Selain itu, dalam waktu dekat, PWG juga berencana mengadakan tur 18 kota di Jawa menggunakan jalan darat. "Nanti kita akan tur Jawa 18 titik. Mudah-mudahan nggak tifus. Takutnya nggak bisa jaga badan," kata Dochi sambil tertawa. (umi)


ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024