Igor Saykoji Lebih Suka Jadi Rapper Ketimbang Berakting

Saykoji
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife- Sudah bermain dalam tiga film, rapper Igor 'Saykoji' mengaku lebih senang menjadi rapper daripada berakting. Menurutnya, berakting sulit untuk dilakukan karena membutuhkan kesempurnaan.

"Film itu lebih sulit dikerjakan, karena perlu energi dan waktu. Kalau salah harus diulang di tempat yang sama, kalau manggung kan fix dengan jadwal. Film yang ditampilkan bukan cuma audio tapi juga visual," ujarnya saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta.

Tahun ini, Igor menerima tawaran bermain dalam film '5 cm' bersama Fedi Nuril, Pevita Pearce, Herjunot Ali, dan Denny Sumargo. Pelantun 'So What Gitu Loh' itu mengaku menerima tawaran itu karena tertarik dengan jalan ceritanya.

"Film menuntut kesempurnaan, gue lebih suka jadi rapper. Gue pernah main di 3 film. Kalau film, pertama buat pengalaman, di film kedua gue cuma nongol dikit. Nah di film ini sudah ada kisah soal harapan, nilainya positif banget, makanya mau terlibat," pungkasnya.

Bersama dengan pemeran lainnya, Igor harus syuting di gunung Semeru. Kendala terbesar, Igor melanjutkan, adalah fisik.

"Ini film petualangan, tapi gue terhalang sama fisik, sama seperti peran gue, dia udah biasa mikir nggak bisa, tapi akhirnya dia bisa. Klimaksnya 4 sahabat naik gunung Semeru. Kita syuting sampe puncak," papar pemain film 'Selendang Rocker' itu.

Menurutnya syuting di gunung merupakan tantangan tersendiri untuknya. "Ngapalin dialog nggak susah karena gue biasa ngapalin lirik rap yang panjang-panjang. Yang susah mempertahankan stamina. Take kedua capek, akting di gunung susah," tandasnya.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC
Gilbert Lumoindong dan Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permohonan maaf Pendeta Gilbert Lumoindong terkait khotbahnya yang viral di media sosial dianggap menyinggung umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024