Camilan Sehat Teman Kerja

ABC Sari Kacang Hijau
Sumber :

VIVAlife – Sebagai pekerja kantoran, camilan menjadi salah satu teman sejati menemani bekerja selama sembilan jam dalam sehari. Tak jarang banyak pegawai kantoran yang seenaknya dalam memilih makanan atau camilan, yang penting mengenyangkan perut.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Biasanya yang sering kali menjadi camilan adalah berupa gorengan, kripik, krupuk atau coklat. Padahal semua camilan tersebut tidak baik untuk dikonsumsi secara terus menerus dalam jangka waktu panjang, karena mengandung lemak, gula yang tinggi, MSG hingga pengawet.

Penelitian menunjukkan bahwa makan setiap empat jam membantu metabolisme Anda berjalan baik dan menjaga tingkat energi Anda tetap tinggi. Jika sedang menghadapi tugas-tugas di kantor, Anda bisa mengasup camilan sehat dan kurang dari 200 kalori di hari-hari sibuk Anda.

Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO

Boleh dong sesekali atau malah setiap hari menyiapkan camilan sehat di meja Anda, yakni camilan yang rendah kalori, rendah lemak, rendah garam dan berserat tinggi. Salah satu camilan yang mengenyangkan namun rendah kolesterol adalah kacang hijau.

Sebagai sumber yang bagus untuk protein, karbohidrat dan vitamin B, kacang hijau juga dapat menurunkan kolesterol karena kaya serat. Studi menunjukkan bahwa serat yang tinggi mencegah gula darah naik terlalu cepat setelah makan, sehingga baik untuk penderita diabetes .

Selain itu, kacang hijau kaya akan vitamin B, bagus untuk penderita penyakit maag karena bersifat alkali atau basa. Karena dalam 110 gram kacang hijau mengandung 345 kalori, 22,2 gram protein, 1,2 gram lemak, vitamin A, K, B1,B6, 1,157 IU, mineral berupa fosfor, zat besi, folat, potassium,asam pantotenat, dan magnesium.

Selain kandungan gizi/vitamin, kacang hijau ternyata bisa menyembuhkan penyakit beri-beri, radang ginjal, melancarkan pencernaan, tekanan darah tinggi, mengatasi keracunan.

Pengakuan Pelatih Yordania Jelang Laga Lawan Timnas Indonesia U-23

Kini telah hadir ABC Minuman Sari Kacang Hijau, dengan kemasan praktis dan ekonomis bagi Anda, karena dapat dinikmati kapan saja dan dimana saja tanpa ribet.

Merupakan salah satu camilan baik yang  rendah kalori, non kolesterol, kaya serat, agar tetap stabil dan kenyang lebih lama, dan tentu saja praktis sehingga baik untuk kesehatan Anda.

Dikemas dalam bantuk yang sangat praktis, kandungan serat dan protein yang tinggi di dalam ABC Sari Kacang Hijau membuat Anda tidak mudah lapar, karena segala kebaikan ada di dalamnya.

Dengan mengkonsumsi kacang hijau, tulang jadi lebih kuat dan jantung sehat. ABC Sari Kacang Hijau selain kaya protein, juga tinggi akan kandungan vitamin B1 dan B2 untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Selain itu, ABC Sari Kacang Hijau juga rendah natrium sehingga baik untuk Anda yang memiliki masalah dengan hipertensi.

ABC Sari Kacang Hijau bebas bahan pengawet dan terjamin higienis karena diproduksi menggunakan mesin canggih dengan kemasan Tetra Brik Aseptik dan Tetra Prisma Aseptik. Cemilan sehat dan nikmat ini tersedia dalam dua ukuran kemasan yang praktis yakni 200 ml dan 250 ml, juga tersedia dalam ukuran keluarga 1 liter.

Tak salah jika ABC Sari Kacang Hijau merupakan satu-satunya camilan yang wajib Anda letakkan di atas meja kantor, karena selain sehat juga menambah energi disaat-saat tersibuk Anda. Dengan ABC Sari Kacang Hijau, tubuh sehat, langsing  dan cantik selalu! (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya