Dara Ingin 'The Virgin' Bawakan Lagu India

The Virgin, Dara dan Mitha
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Kedatangan king of Bollywood, Shah Rukh Khan, ke Indonesia sangat dinanti-natnikan oleh para penggemarnya. Termasuk Dara 'The Virgin' yang mengaku sangat nge-fans dengan pemain film 'Kuch-Kuch Hota Hai' itu. Ia bahkan hafal beberapa lagu di film-film India yang dibintangi SRK.

BI Catat Modal Asing Kabur dari RI Pekan Keempat April Capai Rp 2,47 Triliun

Namun rasa kecewa kemudian menghampirinya karena gadis kelahiran Tasikmalaya itu tidak dapat menonton konser idolanya yang akan dihelat pada 8 Desember mendatang. "Aku ngefans banget dari TK. Udah niat banget mau dateng, cuma ada jadwal manggung, jadi gak bisa dateng," ujarnya saat ditemui di Plaza Permata, MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Kita tahunya pas udah teken kontrak, beberapa hari kemudian dapet kabar Shah Rukh Khan mau ke sini. Dia sampe nangis-nangis, kalau tahu duluan pasti ditolak sama dia," ujar Mita menimpali.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

"Pernah kan nge-twit soal SRK. Terus Di-retwett sama virginity. Mungkin sampai ke SRK, dan dibales sama dia. Kalau dulu sih jaman SMP, setiap minggu tuh ada majalah bollywood, aku setiap Sabtu itu beli, jadi update banget," pungkas Dara bersemangat.

Kesukaan itu pun sedikit banyak berpengaruh kepada musik The Virgin. Mita menyatakan musik India bisa jadi referensi yang unik. "Referensi kan bisa di mana aja. Musik India kan bukan musik sepele. Kemaren baru nonton film terbaru dia. Ooo, ternyata bisa kayak gini juga ya musik India. Musiknya bener modern. Biasanya kan gendang gendang gitu, ini ada gitarnya, drum-nya. Mungkin belum terpengaruh, tapi kalau perform terpengaruh," ujar Mita

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

"Aku sebenernya pengen The Virgin bawain lagu-lagu India. Pengen banget, yang judulnya 'Boom Boom' tapi belum dikulik," tandas Dara.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan

Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, KPK: Itu Keputusan Sendiri bukan Kolektif Kolegial

Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri mengatakan bahwa laporan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron kepada Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewas KPK itu merupakan keputusa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024