VIDEO: Trailer Film 'ERRATUM'

Film Erratum
Sumber :
  • www.europeonscreen.org

VIVAlife- Sebuah rilis Film Terbaik dari Harmony Film Production akan ditayangkan dalam Europe on Screen 2012. Film buatan Polandia berjudul ERRATUM berkisah tentang upaya pria untuk mengatasi penyesalan besar dari masa lalunya.

Film ini telah meraih banyak penghargaan di banyak festival film. Di antaranya, pemenang Flash Forward Award - Pusan International Film Festival 2010, peraih penghargaan Gold Plaqua - Chicago Intl Film Fest 2010, Best Screenplay - Thessaloniki Intl Film Fest 2010 dan peraih penghargaan Louve D'or - Montreal Festival du Nouveau 2010.

Sedikit penggalan kisahnya, tiga puluh empat tahun Michal (Tomasz Kot) memiliki pekerjaan membosankan di sebuah perusahaan akuntansi Warsawa, dan dengan istri Magda (Karin Kuniekiewicz) sedang mempersiapkan putra mereka komuni pertama.

Ketika bosnya meminta dia untuk mengambil mobil di kota pelabuhan kuno Szczecin, kembali ke tempat kelahirannya,  timbullah keinginan untuk meninjau kembali masalah yang belum terselesaikan di masa lalunya.

Banyak peristiwa tak terduga dialami Michal di Szczecin. Sang sutradara, Marek Lechki pun tak ketinggalan menampilkan irama unik dari kehidupan kota kecil yang ditampilkan dalam proyek sekolah film kelulusan, "My Town."

Tertarik ingin menyaksikannya? Film berdurasi 95 menit ini akan diputar di Istituto Italiano di Cultura 1 Desember 2012 pukul 19.30, dan di GoetheHaus, 28 November 2012 pukul 17.30.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024