Djakarta Warehouse Project Siapkan Panggung Futuristis

Djakarta Warehouse Project 2011
Sumber :
  • facebook.com/IsmayaLive

VIVAlife - Festival musik dance terbesar se-Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar. Di tahun keduanya ini para DJ ternama dunia dan lokal terbaik Indonesia siap menggoyang Jakarta dengan musik-musik elektrik dance, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat ini, 7 Desember 2012.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1

Menurut Brand Manajer Djarum Super MLD, Edward Kurniadi, festival dance tahun ini disajikan dengan konsep yang berbeda. "Kita ubah sedikit konsepnya dengan mengajak DJ-DJ lokal. Kita bikin kolam renang dan ada special dance, ada disko dengan tema-temanya. Kalau dari layout sih dua kali lipat dari tahun lalu," ujarnya saat ditemui di Aria Cafe, Sudirman, Jakarta, Selasa, 4 Desember 2012.

Edward juga menambahkan, nantinya mereka akan memberikan nuansa futuristis. Dengan demikian, penonton yang hadir tidak hanya menikmati musik, namun juga beberapa permainan.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

"Tiap stage ada konsep ambience kita buat, kita hias semuanya. Dua outdoor, satu indoor, ada private lounge menghadap ke stage kita kasih layar untuk VIP, termasuk kolam renang," katanya.

DWP dipastikan akan menjadi festival musik dance terbesar di Indonesia. Tahun ini, DWP menampilkan Avicii, Calvin Harris, A-trak, Knife Party, Nina Kraviz, Angger Dimas, Paul van Dyk, Poster Robinson, Cyber Japan, Markus Schulz, Gesaffelstein, Aay, Anzamarchdipha, Cherryl, DMZ, Hizkia, Isha, Jerome, Joyo, Justeen, Massive Kontrok, Midnight Quickie, Soulmanace Soundsystem, DJ Hogi, DJ Anton, dan DJ Winky. (eh)

Yen Amblas ke Level Terendah dalam 34 Tahun, Menkeu Jepang Bakal Ambil Tindakan
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024